--> Skip to main content
Cara Membuat Tulisan Warna Warni di Facebook

Cara Membuat Tulisan Warna Warni di Facebook

--Letakan kode unit adsense hasil parse disini--
Konten [Tampil]

Bagaimana cara membuat tulisan warna warni di Facebook? Banyak orang bertanya demikian. Seiring dengan perkebangan waktu, FB juga mulai merombak fitur & tampilannya untuk menjaga kepuasan para pengguna.

Salah satu kelebihan yang bisa dinikmati adalah membuat status. Tentu kalian sudah tidak asing dan sering membuat status di Facebook.

Entah itu curhatan atau sekedar berbagai ilmu pengetahuan kepada banyak orang. Seperti yang kami lakukan di halaman berikut ini.

Tapi tahukah kalian bahwa ternyata sekarang ini tulisan di postingan facebook bisa dibuat menarik dan seunik mungkin. Salah satunya adalah dengan membuat tulisan warna warni di Status kita.

Apakah kalian pernah melihatnya? Saya yakin para pengguna tidak asing dan sudah pernah melihatnya.

Yang jadi masalah adalah bagaimana caranya. Benar bukan?

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan cara untuk membuat status jadi berwarna. Untuk membuatnya, kita tidak perlu menggunakan tool tambahan karena cukup menggunakan beberapa kode "Rahasia" saja.

Membuat Status Warna Warni dan Unik di Facebook

Seperti yang sudah dijelaskan, kita hanya perlu menambahkan beberapa kode saja. Kode-kode ini penulisannya sangat simple dan tidak rumit sehingga mudah di ingat.

Nama kode yang saya maksud adalah HTML yang biasa digunakan pada sebuah Website. Perlu diketahui juga setelah diuji coba cara ini hanya bisa digunakan pada aplikasi Facebook Lite saja.

Yuk, langsung saja kita lihat penjelasan berikut ini.

1. Buka Aplikasi Facebook Lite dan Klik kolom Kirim Status Baru.
2. Ketik Tulisan Yang ingin di Posting.
3. Pada bagian awal status tambahkan beberapa kode HTML berikut ini (pilih sesuai selera ya).
Cara Membuat Tulisan Warna Warni di Facebook
Sumber : Bukugue.com
4. Kode HTML tersebut masih banyak, dan bisa di cek pada halaman berikut ini.
5. Setelah memilih mau yang mana, copas dan letakan pada awal status.
6. Untuk membuat status warna warni tambahkan beberapa kombinasi kode.
7. Klik tombol Selesai, dan penampakannya adalah sebagai berikut ini.
8. Untuk mengirim stattus, klik tombol Posting.

Bagaimana? Untuk membuat tulisan unik dan warna-warni di Facebook sangat mudah bukan? Tinggal tambahkan kode HTML diawal kata, kita sudah bisa membuat status menjadi lebih berwarna.

Sempat ada isu yang mengatakan bahwa Facebook hanya bisa menampilkan atau memfasilitasi tulisan berwarna secara otomatis diantaranya adalah kata Selamat (Indonesia), Tahniah (Malaysia) dan Conratulations (Inggris).

Demikian cara membuat tulisan warna warni di Facebook dengan menggunakan kode-kode HTML,cara diatas masih berlaku hingga saat ini dan jangan penasaran lagi karena saya sudah memberikan tutorial agar tulisan di Facebook berwarna.