--> Skip to main content
Cara Menghemat Kuota Joox Saat Streaming Dengan Mudah

Cara Menghemat Kuota Joox Saat Streaming Dengan Mudah

--Letakan kode unit adsense hasil parse disini--
Konten [Tampil]
Cara Menghemat Kuota Joox Saat Streaming Dengan Mudah

Apakah joox menghabiskan kuota? Setelah di test ternyata memang benar kuota cepat habis saat menggunakan Joox. Lalu bagaimana cara menghemat kuota joox? Kita akan bahas bersama.

Menghemat kuota joox akan memungkinkan kamu menggunakannya lebih lama dan nyaman tanpa takut kehabisan kuota.

Mendengarkan musik sambil melakukan kegiatan atau mengisi waktu santai terasa menyenangkan bukan?

Menggunakan aplikasi streaming musik untuk menikmati lagu terbaru dan hits juga hal yang menyenangkan.

Joox adalah aplikasi streaming musik yang didalamnya terdapat lagu-lagu keren dan berbagai jenis genre musik yang bisa dinikmati oleh para penggunanya.

Saking senangnya, kita kadang kala lupa bahwa saat streaming lagu dengan jumlah banyak dapat menguras habis seluruh kuota.

Terlepas dari itu, kelebihannya adalah ruang penyimpanan kita akan hemat sebab hanya ada aplikasi streaming lagu saja. Oleh karena itu kebnayakan orang memilih menggunakan Streaming daripada harus mengunduh file.

Banyak orang yang bertanya "kenapa sih di joox itu sering nyedot kuota", Nah hal ini merupakan masalah umum yang sering dihadapi terutama saat sreaming lagu.

Tips Hemat Kuota Joox Work Terbaru

Untuk menjaga kuota tetap awet kita perlu menghematnya. Nah, ada ternyata ada tips cara agar kuota tidak habis saat streaming musik di joox meski sudah berjam-jam digunakan. Yuk, kita simak saja.

1. Menghemat Kuota Joox dengan Mengatur Kualitas Streaming di Joox

Saat ingin Streaming di Joox usahakan untuk mengatur kualitas lagu terlebih dahulu.

Saat pertama kali membuka aplikasi Joox Music kalian akan melihat beragam pilihan untuk memilih dan mencari lagu terbaru dan hits, untuk menuju pengaturan silahkan pilih tab My Music untuk cara hemat kuota saat straming Joox silahkan pilih menu setting dan lihat gambar berikut.

Jika sudah masuk pada menu setting, silahkan pilih menu umum kemudian pilih kualitas streaming dan ubah kualitas straming menjadi paling rendah yang akan membuat konsumsi kuota internet saat streaming menjadi lebih hemat.

2. Download Lagu dari Joox Agar Hemat Kuota

Selain mengatur kualitas streaming di Joox, kalian bisa download lagu dari Joox agar menghemat pemakian kuota di Joox.

Saat lagu selesai di download dari joox, kalian bisa mendengarkan lagu dari joox tanpa menggunakan koneksi internet dan lebih hemat kuota karena jika ingin mendengarkan lagi lagu tersebut tinggal putar saja tanpa harus streaming terlebih dahulu.

Bagaimana cara download lagu dari Joox?

Jika kalian ingin mendownload lagu dari Joox bisa menekan tombol unduhan di sebelah kiri. Atau saat sedang memutar lagu tombol download akan muncul dan silahkan klik saja jika ingin menyimpan lagu tersebut.

3. Menghemat Data Paket Dengan Mendownload Lagu Hanya Menggunakan Wifi

Download lagu di Joox memang menghemat kuota namun kalian masih bisa menggunakan download via Wifi agar kuota lebih hemat.

Fitur Auto Cache juga akan menghemat kuota kuota dan memori Android, saat memutar 1 lagu secara ber ulang data internet akan tetap hemat karena file akan terhapus saat streaming lagu lain.

Itulah cara menghemat kuota di Joox yang bisa kalian gunakan jika ingin menghemat kuota data internet dengan mudah dan tidak ribet.

Joox memang keren tapi alangkah baiknya kalian bisa mendownload lagu di internet dan simpan pada memori agar kuota tidak habis dan yang saya tahu lebih hemat di bandingkan streaming di Joox.