Aquaman adalah sebuah film terbaru Hollywood dengan tema pahlawan super bergenre Action (Aksi), Adventure (Petualangan) yang berasal dari Amerika Serikat. Film Aquaman digarap oleh James Wan dan yang membuat skenario film ini adalah Will Beall bersama dengan Geoff Johns. Sementara perlu diketahui bahwa film Aquaman ini merupakan adaptasi dari sebuah komik yang berjudul Aquaman yang dibuat oleh Paul Norris dan Mort Weisinger.

 Di dalam komik dan film Aquaman memiliki penampilan yang berbeda, jika di dalam komik kalian akan melihat Aquaman dengan tampilan yang terkesan keren dengan memakai balutan baju warna orange, sementara itu saat nanti kalian melihat Aquaman dalam sosok film akan terlihat lebih seram karena mempunyai rambut gondrong yang terkesan lebih gagah dan berani.

Baca Juga : Sinopsis Overload 2018

 Aquaman merupakan film Spin-off yang berarti film solo dari anggota Justice League dengan mengisahkan Arthur Curry yang dikenal sebagai Aquaman atau sang pewaris kerajaan bahwa laut Atlantis yang harus membawa rakyat dunia bawah laut untuk melawan saudaranya sendiri. Aquaman memiliki kelebihan tersendiri dari pada superhero lainnya yang ada di Justice League, ia memiliki kekuatan untuk bertahan hidup di dalam air dan mampu berkomunikasi lewat telepati dengan makhluk-makhluk lainnya di dalam laut.

 Film aquaman di produseri oleh Peter Safran dan Rob Cowan dengan sejumlah aktor ternama akan membintangi film Aquaman ini, diantaranya adalah Jason Momoa, Amber Heard, Nicole Kidman, Randall Park, Patrick Wilson, Dolph Lundgren, Willem Dafoe, Graham McTavish, Tamuera Morisson, Yahya Abdul-Mateen II, Michael Beach, Ludi Lin, Sophia Forrest, Tahlia Jade Holt, dan Natalia Safran.

Film aquaman di produksi oleh rumah produksi ternama yaitu Warner Bros. Pictures, DC Entertainment, Cruel and Unusual Films dan Mad Ghost Productions. Menurut informasi yang telah beredar para rumah produksi ini telah mengeluarkan budget untuk pembuatan film sekitar $160 juta USD.
 Dengan memakai Tagline "Home is Calling" Warner Bros selaku rumah produksi film Aquaman akan merilis film tersebut pada akhir bulan Desember 2018.

Detail Film Aquaman 2018


Genre : Action, Adventure, Fantasy
Sutradara : James Wan
Penulis Skenario : Will Beall, George Johns
Produser : Peter Safran, Rob Cowan
Bintang : Jason Momoa, Amber Heard, Nicole Kidman
Rumah Produksi : DC Comics, DC Entertainment, Warner Bross.
Tanggal Tayang : 21 Desember 2018
Durasi : - Menit
Bahasa : English
Negara : Amerika Serikat


Sinopsis Film Aquaman 2018


 Film Aquaman akan menceritakan tentang seorang raja tujuh laut bernama Aquaman atau dikenal juga dengan Arthur Curry. Meski aquaman adalah seorang raja tapi ia harus mematuhi aturan yang sudah di tetapkan di Atlantis. Aquaman merupakan anak dari Tom Curry dan Atlanna yang dahulunya mereka tinggal di daerah Amnesty Bay karena saat itu ayahnya masih menjadi seorang penjaga mercusuar. Arthur mempunyai kemampuan fantastis sejak kecil, dia mampu berenang dengan lihai, bernafas di dalam laut, dan juga mampu berkomunikasi dengan baik dengan hewan lainnya di dalam laut dengan menggunakan telepati.

Kelemahan yang ia miliki adalah tidak dapat berlama-lama di dalam air karena saat terlalu lama berada di dalam air maka kemampuannya akan hilang. Di dalam film Aquaman, Athur akan mempunyai konflik luar biasa karena para penghuni laut Atlantis karena dia hidup di dua alam yakni daratan dan lautan sehingga menyebabkan laut berada dalam keadaan yang tidak stabil dan dilanda kehancuran.

 Bagaimana kelanjutan kisah Aquaman? Apakah arthur sanggup untuk mengatasi konflik yang terjadi? nantikan film Aquaman di bioskop kesayangan kalian.

Baca juga : Sinopsis Spiderman - Into the Spider Verse 2018

Trailer Film Aquaman 2018