Kumpulan Status Facebook Gokil Abis Bikin Ngakak Terbaru 2019

 Kumpulan Status Facebook Gokil Abis Bikin Ngakak Terbaru 2019 - Facebook adalah salah satu sosial media paling banyak digunakan hingga saat ini. Banyak orang tertarik dan menggunakan Fb untuk upload status gokil karena lebih berpeluang mendapatkan banyak like.

 Hingga saat ini sudah banyak sekali status gokil abis yang sudah di upload oleh berbagai orang di sosial media. Kebanyakan dari mereka melakukan upload status gokil bikin ngakak para pengguna Facebook, termasuk saya sendiri ketawa saat baca status tersebut. Dari mereka ada yang membuat tulisan alay kadang juga bikin lucu tak karuan.

Baca juga : Cara Mengirim File di Facebook Messenger dengan mudah

 Kalian pernah membaca status gokil abis bikin ngakak? Saya rasa pernah sebab orang jaman sekang itu pada aneh tapi kreatif dengan berbagai karya yang mereka buat. Itu semua mereka lakukan biasanya hanya iseng atau mengisi waktu luang saja, tapi di jaman ini semua orang membuat status gokil terbaru supaya bisa terkenal dan mendapatkan bayaran hanya dari hal sepele.

 Apakah kalian sering membuat status facebook yang gokil? Kalau saya pernah dulu waktu itu tidak banyak orang yang merespon karena garing. Tapi, saat ini sudah banyak orang yang update dan bisa kalian copas dan jadikan sebagai reverensi jika tidak mempunyai inspirasi untuk membuat status gokil terbaru dan kocak.


Status Facebook Gokil Bikin Ngakak Terbaru 2019


 Bagi sobat yang sudah penasaran bagaimana status gokil lucu abis yang akan saya berikan silahkan simak saja ulasan atau rangkuman kata-kata berikut ini.


Kumpulan Status Facebook Gokil Abis Bikin Ngakak Terbaru 2019

"Lo bakal kehilangan uang kalau ngejar wanita, tetapi lo tidak akan kehilangan wanita kalau mengejar uang, benar bukan?"

"Ngenes itu kalo lo anggep pacar itu kayak pulpen, kalo gak ilang paling diambil sama temen sendiri"

"Cewek itu ibarat rekening bank yang harus lo isi, kalo gak di isi sama uang bakalan sulit banget buat takluk sama lo"

"Orang cakep mah kalo mau dijelek-jelekin kayak gimana juga tetap aja cakep"

"Cewek cantik itu...auranya kemana-mana, bukan auratnya yang kemana-mana"

"Jika seseorang berniat untuk meninggalkanmu jangan biarkan itu terjadi.cegah dia dan tagih semua utang yang belum ia lunasi"

"Perut sih udah kenyang banget tadi makan ayam... tapi kenapa kok hati masih kosong yak?? iya kosong kasih sayang"

"Yang boleh nanya gak? nanya apa? kalo abang mau nikah sama neng mau minta apa? mau minta putus... haaah putus? iyah, terus kita nikah deh"

"Nyesek itu kalo lagi ulangan eh dikirain ada jawaban yang salah terus di hapus... dan setelah selesai ulangan dan tahu bahwa ternyata jawaban yang dihapus adalah jawaban yang bener"

"Bukan seberapa hebat lo sayang dia, tapi seberapa hebat bisa bikin dia tersenyum walau sama orang lain"

"Wanita cantik gak bakalan ngejamin kehidupan kita akan menyenangkan dan bahagia,tapi wanita yang akan membuat kita bahagia itu adalah wanita yang dengan tulus menyayangi kita"

"Money is my friend, because money dapat mendatangkan friend"

 "Bu,saya boleh pake hijab? kata si ibu gak boleh.. yah bu kok gak boleh kan buat jaga aurat... pokonya gak boleh pake hijab suparto..."

"Teman sejati itu adalah temen yang rela ngasih contekan disaat elu lagi susah"

"Teman paling berharga itu temen yang selalu ngebantu elu kalo lagi ulangan atau uas"

"Buat apa lo ngapalin lirik lagu yang panjang-panjang kalo ujung-ujungnya gak ada di soal ulangan"

"Kalo seorang kentut tak bernyunti itu mematikan, kok bisa? karena bisa lebih kejam dari pembunuhan yaitu saling fitnah"

"Masyarakat menyambut tahun baru dengan penuh kembang api diatas awan... kalo saya menyambut tahun baru dengan kembang desa hehehe..."

"Penembakan brutal terjadi terhadap 3 cewek yang satu nolak mentah-mentah yang kedua masih mikir-mikir dan yang ketiga gak dianggap sama sekali alias di acuhin"

"Sepandai-pandainya ikan bersembunyi, pada akhirnya kalo lagi lapar keluar juga"

"Seberat-beratnya pekerjaan pasti akan ringan apabila tidak kamu kerjakan sama sekali"

"Berdoa dan ikhtiar itu harus setia saat bukan pas ada maunya doang"

"Lu liat orang berjalan di depan mata loh, dia punya body mulus dan menggoda...bagaima perasaan lo? pasti senengkan...tapi pas seneng-senengnya dia balik ke hadapan lo eh ternyata laki-laki yang nyamar jadi cewek"

 Itulah status fb gokil bikin ngakak yang sudah saya lampirkan diatas, jika ada ide atau status gokil lainnya yang keren silahkan hubungi admin atau langsung tambahkan saja di kolom komentar.

Baca juga : 

Cara Menyembuyikan daftar teman di Facebook
Banner Warkop Gokil Abis

 Sekian artikel saya kali ini jangan lupa share atau bagikan dan berikan penialaian sobat mengenai artikel saya kali ini yang membahas status gokil terbaru, seemoga bermanfaat dan selamat beraktivitas kembali.