2/08/2019

5 Ciri-Ciri Wanita Berbohong dan Menutupi Rahasia dari Pasangannya

5 Ciri-Ciri Wanita Berbohong dan Menutupi Rahasia dari Pasangannya


5 Ciri-Ciri Wanita Berbohong dan Menutupi Rahasia dari Pasangannya

 Banyak orang rela berbohong demi menutupi rahasia baik kepada keluarga, teman atau pacar. Tak ingin ketahuan dan memilih menyembunyikan rahasia adalah salah satu hal yang biasa dilakukan wanita. Setiap orang tentu pernah berbohong, demikian juga dengan admin sendiri.

 Punya pasangan yang baik, cantik dan juga jujur adalah idaman setiap orang terutama pria. Tapi di jaman sekarang ini wanita sudah berbeda dari jaman-jaman sebelumnya. Dimana pada jaman yang serba modern ini banyak tipe wanita pembohong atau tidak bisa jujur dengan pasangannya.

 Dengan kemajuan teknologi yang semakin pesat membuat wanita bisa dengan mudah menyembunyikan kebohongan. Jika kalian seorang pria, tentu tidak ingin bukan dibohongi terutama oleh pacar sendiri. Maka dari itu kalian para kaum adam harus mengetahui ciri-ciri wanita berbohong pada pasangannya agar kalian tahu alasan kenapa dia sampai bohong.


 Pada artikel ini admin akan menjelaskan ciri-ciri wanita menutupi rahasia hingga cara mengungkap kebohongan wanita. Diharapkan kalian bisa mengetahui apakah pasangan sedang berbohong atau tidak. Perlu diketahui juga bahwa saat berbicara tidak jujur biasanya wanita akan melakukan beberapa hal untuk menutupi kebohongannya. 

 Mau tahu hal apa saja yang dilakukan wanita untuk menutupi kebohongan atau menutupi rahasianya? Berikut ini adalah 5 cara wanita menutupi kebohongan atau menutupi rahasia dari pasangannya. Kalian para kaum adam wajib baca ya!

Tanda Wanita Menutupi Kebohongan dan Menutupi Rahasia dari Pasangannya


 Menutupi rahasia dari pasangan akan memberikan dampak buruk pada hubungan kalian, lebih baik jujur meski pahit daripada berujung pada perpisahan dan melahirkan kebencian. Dan bagi kalian yang penasaran hal yang biasa dilakukan wanita untuk menutupi kebohongan silahkan baca sampai selesai.

1.Menutupi kebohongan dengan mengalihkan pembicaraan


 Salah satu ciri-ciri wanita menyembunyikan rahasia adalah mengalihkan pembicaraan. Biasanya tipe wanita ini sering mengalihkan suatu pembicaraan ketika menjurus ke apa yang dirahasiakannya. Tentu saja ini harus menjadi perhatian dan harus tetap waspada jika pacar kalian bertingkah seperti ini.

 Usahakan jaga tingkah dan berikan sikap yang semestinya saja seakan-akan tidak tahu apa-apa. Dengan begitu mungkin ada celah dimana kita bisa mengetahui bahwa pasangan sedang menutupi kebohongan atau menutupi rahasia darimu.

2.Modus menangis masih berlaku untuk wanita yang suka bohong


 Pernah melihat wanita atau pasangan menangis? Mungkin sering, Jika wanita tiba-tiba langsung menangis tanpa sebab yang jelas mungkin saja dia sedang menutupi rahasia. 

 Wanita tahu kalau pria paling tidak bisa melihat wanita menangis. Berhubung menangis adalah senjata utama seorang wanita untuk memikat seorang pria maka kalian harus waspada dan jangan sampai kelemahan pria dimanfaatkan dengan mudah untuk menutupi sebuah kebohongan. 

Tapi kita tidak boleh berburuk sangka terlebih dahulu, karena tidak semua wanita seperti itu ya, mereka bisa saja menangis karena sedang ada masalah atai ada hal yang menyakitinya. Waspada boleh, tapi jangan sampai terlalu waspada. Tanyakan baik-baik apa yang menyebabkan dia menangis dan berikan nasihat yang baik kepada mereka.

 Jika kamu terlalu waspada dijamin pasanganmu tidak akan betah dan bisa saja pergi meninggalkanmu tanpa ada kebohongan atau rahasia yang mereka sembunyikan. Jadi usahakan tetap perhatian dan jika kamu menemukan hal aneh atau janggal patut dicurigai.


3.Tidak ingin kebohongan terbongkar maka dia menghindari kontak mata


  Hal ini biasanya dilakukan wanita jika sedang marah atau kesal terhadap pasangannya. Tapi tidak menutup kemungkinan juga jika seorang wanita berusaha untuk menghindari kontak mata ketika kalian sedang berbicara. Jika demikian ada kemungkinan dia merahasiakan sesuatu. Usahakan jangan berburuk sangka terlebih dahulu dan pastikan juga kenapa mereka menghindari kontak mata darimu.

4.Tidak ingin ketahuan kebiasaanya adalah menggoda


 Menggoda merupakan salah satu senjata ampuh yang sering wanita lakukan untuk menutupi kebohongan. Dengan menggoda hati pria akan luluh dan tentu saja jika sudah begitu mereka akan dengan mudah menutupi kebohongan. Tapi kadang kala wanita menggoda karena memang sedang kangen atau rindu dengan dirimu jadi positive thinking.

 Tapi jangan terlalu lena dengan godaan wanita karena tidak setiap wanita itu jujur dan benar-benar menyayangimu. Banyak wanita seperti ada udang dibalik batu, jadi ada maunya aja, mereka akan melakukan berbagai cara agar kalian jatuh kepelukannya salah satunya adalah dengan suka menggoda pria.


 Jika dia beneran sayang kepadamu bisa saja menggoda agar kalian tidak pindah ke lain hati. Bisa terlihat dari sikap dia ke kalian bagaimana dan sikap ke teman-teman dia bagaimana. Itulah tips mudah untuk mengetahui wanita yang jujur. Jadi, pada intinya usahakan pilih wanita yang benar-benar menyayangimu. Jalani saja karena lama kelamaan jika wanita tersebut sering berbohong maka akan ketahuan juga.

5.Wanita pembohong biasanya suka gugup


 Jika seorang wanita gugup dihadapan kalian atau mereka mengeluarkan keringat dingin, ini merupakan salah satu tanda ada sesuatu mereka sembunyikan. Tentu tidak setiap wanita demikian, hal ini juga bisa terjadi karena dia cinta kepadamu maka dia berubah menjadi gugup karena belum terbiasa.

 Tetapi jika hubungan kalian sudah lama dan tiba-tiba saja dia menjadi gugup itu tandanya ada yang sedang ia sembunyikan darimu. Ini harus jadi perhatian dan segera tanyakan langsung daripada menjadi beban pikiran lebih baik langsung ungkapkan dengan baik-baik dan jangan sampai mengarah ke perpisahan.


 Itulah 5 hal yang sering dilakukan wanita untuk menutupi atau menutupi rahasia dari pasangannya. Wanita memang suka berbohong tapi mungkin saja ada maksud dari semua itu barang kali demi kebaikan hubungan kalian. Usahakan untuk terus berpikir positif dan jangn sampai kalian salah langkah yang berujung pada perpisahan.

 Demikian yang bisa admin sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga kalian tidak dibohongi dan hubungan tetap baik-baik saja. Jika ada tambahan silahkan hubungi lewat menu contact atau langsung tulis di kolom komentar. Terimakasih.

Seorang pemula yang senang menulis dalam dunia Bloging. Mari bangun bangsa ini dengan penuh informasi berkualitas!