duniaawam Saya adalah seorang pemula yang ingin berbagi informasi dan ilmu yang telah di dapatkan untuk membangun kredibilitas bangsa.

8 Rekomendasi Printer Untuk Usaha Cetak Foto Rumahan

5 min read

Printer Untuk Usaha Cetak Foto

Printer Untuk Usaha Cetak Foto – Perkembangan teknologi menghadirkan printer yang bagus untuk cetak foto, banyak sekali merk Printer terbaik dengan harga murah yang bisa menghasilkan cetak foto berkualitas. Tentu ini bisa dijadikan peluang usaha yang lumayan mengingat usaha cetak foto masih bisa menjadi usaha sampingan yang menjanjikan. Apa saja merk printer untuk usaha cetak foto rumahan?

Saat ini banyak sekali printer untuk usaha cetak foto harga murah yang tersedia di toko elektronik. Printer harga murah memang banyak ditemukan di berbagai toko elektronik namun dengan kualitas printer standar. Dari segi harga memang sudah terlihat tapi jika ingin mendapatkan gambar berkualitas tinggi tentu harus memilih printer untuk usaha cetak foto yang berkualitas dan tepat.

Mesin printer untuk usaha cetak foto berkualitas tinggi memang dibanderol dengan harga yang lumayan mahal. Tapi kualitas yang ditawarkan juga tidak abal-abal sehingga menghasilkan kualitas gambar terbaik. Apakah kita harus membeli printer untuk usaha cetak foto mahal agar mendapatkan hasil gambar berkualitas?

Keinginan untuk menghasilkan foto yang bagus tentu di inginkan semua orang. Untuk meminimalisir kesalahan saat membeli ada baiknya perhatikan beberapa rekomendasi printer untuk usaha cetak foto terbaik di bawah ini. Silahkan konsultasi dengan toko elektronik terdekat dan sesuaikan dengan kebutuhan agar tidak salah memilih printer.

8 Printer Khusus Untuk Usaha Cetak Foto Terbaik (Paling Direkomendasikan)

Mesin printer terbaik akan menghasilkan kualitas gambar yang baik pula, usahakan untuk memilih mesin printer berkualitas agar kegiatan printing tidak mengecewakan.

Jangan lupa sesuaikan dengan kebutuhan, jika ingin digunakan untuk mencari uang maka sebaiknya memilih printer untuk usaha cetak foto sehingga konsumen tidak akan kecewa dengan hasil yang didapat karena sudah sesuai dengan kriteria yang ada.

Kalian bisa memilih mesin cetak dari daftar printer terbaik sesuai dengan isi dompet dan kebutuhan, silahkan perhatikan yang berikut ini.

1. Epson Stylus Photo R2000

8 Rekomendasi Printer yang Bagus Untuk Usaha Cetak Foto Rumahan
Sumber : Epson.com

Printer untuk usaha cetak foto paling bagus pertama berasal dari epson, produk ini bisa kalian gunakan untuk mendapatkan hasil cetakan yang maksimal. Epson dari dulu sudah terkenal sebagai pembuat printer terbaik yang mampu menghasilkan gambar berkualitas tinggi. Menurut saya sendiri printer epson yang bagus untuk cetak foto adalah Epson Stylus Photo R2000.

Printer epson untuk bisnis cetak foto ini sendiri dilengkapi dengan 8 tinta yang mampu membuat hasil foto maksimal dan berkelas. Warna tinta tersebut antaralain adalah black, mate black, biru, magenta, kuning, merah dan orange. Selain memiliki berbagai macam warna Epson Stylus Photo R2000 memiliki gloss optimizer yang akan membuat hasil cetak semakin keren dan berkualitas. Harga printer ini kisaran 10,5 juta sampai 11 juta.

2. Canon imagePROGRAF PRO-1000

8 Rekomendasi Printer yang Bagus Untuk Usaha Cetak Foto Rumahan
Sumber : shop.usa.canon.com

Salah satu printer Canon untuk cetak foto adalah Canon imagePOGRAF PRO-1000. Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa Canon merupakan perusahaan di bidang elektronik yang sudah menghasilkan berbagai jenis printer berkualitas. Kualitas dari mesin cetak yang satu ini tidak perlu diragukan lagi karena sangat cocok bagi kamu yang menjalankan usaha cetak foto rumahan.

Printer cetak foto canon mampu membuat hasil printing foto dengan kualitas akurat, area yang tidak terlalu jelas akan terlihat lebih berwarna dan enak dipandang. Printer untuk usaha cetak foto paling bagus ini dapat mencetak gambar dengan resolusi mencapai 4.800 x 2.400 dpi, sehingga foto yang di cetak akan terlihat lebih natural sehingga sangat cocok untuk bisnis cetak foto. Harga printer ini kisaran antara 17,3 juta sampai 17,5 jutaan.

3. Canon PIXMA Pro-100

8 Rekomendasi Printer yang Bagus Untuk Usaha Cetak Foto Rumahan
Sumber : techradar.com

Salah satu rekomendasi printer terbaik adalah Canon PIXMA Pro-100. Di dalam printer ini terdapat 8 kartrid tinta dengan model CLI-42 yang cocok untuk mencetak foto monochrome. Warna tersebut antara lain hitam, abu-abu, abu-abu muda, cyan, photo cyan, magenta, photo magenta dan kuning.

Jika tinta sudah habis, kalian tidak usah membeli satu set tinta secara penuh jadi tinggal beli saja katrid tinta yang habis. Menurut saya sendiri ini merupakan salah satu rekomendasi printer untuk usaha cetak foto paling keren. Untuk harganya sendiri kisaran antara 5,8 jutaan sampai dengan 6 juta saja.

4. Epson L850

8 Rekomendasi Printer yang Bagus Untuk Usaha Cetak Foto Rumahan
Sumber : Epson.co.id

Epson L850 adalah sebuah printer untuk usaha cetak foto yang paling banyak digunakan. Jika kalian butuh printer super cepat saat mencetak foto tipe mesin cetak ini adalah jawabannya karena mampu mencetak foto ukuran 4R dalam kurun waktu 12 detik saja. Epson L850 ini dilengkapi dengan 6 tangki tinta warna yang terdiri dari cyan, cyan muda, magenta, magenta muda, kuning dan hitam.

Printer bagus untuk cetak foto  ini mampu mencetak foto monokrom dengan kecepatan 5ppm dan 4,8 untuk foto berwarna. Untuk kualitas hasil cetak tentu tidak perlu diragukan lagi karena mesin printer ini memiliki resolusi yang mencapai 5.760 x 1.440 dpi. Tidak sampai disitu, Epson L850 mampu menghasilkan kualitas gambar sempurna dan berkualitas tinggi.

Printer untuk usaha cetak foto yang satu ini dibandrol dengan harga kisaran 5 jutaan saja. Murah bukan? Mengingat kualitas yang ditawarkan super premium.

5. Epson PictureMate PM245

8 Rekomendasi Printer yang Bagus Untuk Usaha Cetak Foto Rumahan
Sumber : Epson.com

Epson PictureMate PM245 adalah sebuah mobile printer untuk usaha cetak foto terbaik yang bisa digunakan dimana dan kapan saja. Pihak Epson sendiri sengaja menciptakan type ini supaya mampu menunjang segala kegiatan fotografi. Dengan menggunyar mobile printer, kalian tidak usah melakukan edit foto dengan menggunakan komputer karena dengan layar LCD 2,5 inci yang terdapat pada printer ini bisa digunakan untuk editing ringan sebelum foto di cetak.

Dalam segi kecepatan, printer ini bias diandalkan karena mampu mencetak foto dengan ukuran 10×15 cm dalam waktu 37 detik saja, hasil cetak foto juga keren karena penuh ke seluruh area tanpa ada batas pinggir sehingga foto yang dihasilkan berkualitas.

Untuk resolusi printer epson terbaik ini adalah 5.760 x 1.440 dpi sehingga sangat cocok untuk mencetak foto ukuran besar. Dengan spesifikasi tersebut, printer terbaik ini hanya dibandrol dengan harga 2,9 juta sampai dengan 3 jutaan saja.

6. Canon Selphy CP1200

8 Rekomendasi Printer yang Bagus Untuk Usaha Cetak Foto Rumahan
Sumber : Canon.co.uk

Selphy CP1200 menjadi salah satu printer terbaik yang wajib kalian coba. Pasalnya, dengan menggunakan printer ini kita bisa mendapat tiga keunggulan yaitu kecepatan, kemudian dan koneksi yang membuat hasil foto semakin keren. Tipe printer terbaik ini bisa menjadi solusi bagi kamu yang ingin mendapatkan printer portable berkualitas tinggi.

Printer canon untuk usaha cetak foto terbaik ini akan memudahkan kalian sebab merupakan salah satu printer terbaik yang bisa memudahkan pengguna dengan menggunakan portable pada posel android. Artinya kalian akan dengan bebas mencetak foto di android dengan printer Canon Selphy CP1200 ini. Printer untuk usaha cetak foto terbaik ini hanya dibandrol dengan harga sekitar 1,7 jutaan sampai dengan 2 jutaan tentu murah mengingat fasilitas yang disediakan tergolong keren.

7. Epson Stylus Photo T60

8 Rekomendasi Printer yang Bagus Untuk Usaha Cetak Foto Rumahan
Sumber : Muncha.com

Salah satu printer yang cocok untuk usaha percetakan adalah Epson Stylus Photo T60. Hampir sama dengan merk Epson L850 type printer yang satu ini juga mampu mencetak foto dengan cepat. Untuk mencetak foto ukuran sampai garis tepi membutuhkan waktu sekitar 11 detik saja, tentu lebih cepat satu detik dibandingkan dengan Epson L850 dan layak dinobatkan sebagai salah satu printer epson yang bagus untuk cetak foto dan undangan.

Epson L850 sangat cocok untuk kalian yang ingin memilih printer untuk usaha cetak foto rumahan. Printer ini cocok sekali bagi kalian yang masih memulai usaha percetakan.

Dengan dukungan 6 warna tinta yang berbeda yakni black, cyan, light cyan, magenta, light magenta dan kuning akan membuat hasil cetak yang bagus. Para pengusaha cetak foto rumahan memilih printer ini sebagai alat untuk mendapatkan penghasilan yang menjanjikan.

Dengan spesifikasi yang ditawarkan dan berbagai keunggulan printer untuk usaha cetak foto ini dibandrol dengan harga kisaran antara 2,5 juta sampai dengan 3 juta saja.

8. Epson PictureMate PM-400

8 Rekomendasi Printer yang Bagus Untuk Usaha Cetak Foto Rumahan
Sumber : Epson.com

Epson PictureMate PM-400 merupakan salah satu printer untuk mencetak foto paling direkomendasikan untuk usaha cetak foto rumahan. Ada 4 warna yang bisa digunakan untuk mencetak gambar diantaranya adalah hitam, cyan, magenta, dan kuning. Dengan empat warna tersebut akan membuat hasil cetak foto semakin bagus.

Printer untuk usaha cetak foto rumahan ini sangat direkomendasikan. Salah satu kelebihan printer ini adalah ketika mencetak foto ukuran 4 x 6 inci bisa tercetak dalam waktu 36 detik saja. Printer ini juga support beberapa OS seperti Mac OS, Windows XP, Windows 7 ,8 dan 10 sehingga memudahkan dalam menjalankan usaha cetak foto.

Dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan printer untuk usaha cetak foto ini hanya dibandrol dengan harga kisaran 3 jutaan hingga 3,5 juta saja.

Itulah printer untuk usaha cetak foto terbaru yang bisa dijadikan referensi agar mendapatkan gambar berkualitas tinggi. Printer terbaik yang sudah saya sebutkan termasuk dalam daftar mesin cetak paling banyak digunakan di Indonesia. Dengan menggunakan rekomendasi printer yang bagus maka hasil cetak foto akan lebih tajam dan halus sehingga memuaskan dengan kualitas foto yang bagus.

Demikian informasi printer untuk cetak foto terbaik harga murah dan terbaru yang telah disampaikan pada kesempatan kali ini semoga bermanfaat dan jangan lupa baca juga bisnis olahan singkong paling menguntungkan, dan bagikan materi ini kepada banyak orang serta berikan penilaian kalian tentang artikel ini pada kolom komentar.

Dengan begitu saya telah memberikan materi tentang printer untuk usaha cetak foto rumahan, pantau terus informasi terbaru di duniaawam, terimakasih.

duniaawam Saya adalah seorang pemula yang ingin berbagi informasi dan ilmu yang telah di dapatkan untuk membangun kredibilitas bangsa.

22 Replies to “8 Rekomendasi Printer Untuk Usaha Cetak Foto Rumahan”

  1. Epson Stylus Photo R2000 keren banget min… foto yang dihasilkan sangat memuaskan sekali… produk-produk epson memang mantul-mantul… nice info min

    1. Iya printer untuk usaha cetak foto memang didominasi oleh Epson, bisa dibandingkan kualitas print dan tinta dengan merek lain, untuk saat ini cannon masih terus bersaing dengan Epson sebagai vendor printer terbaik di dunia.

  2. menurut saya epson masih menjadi yang terbaik, karena sudah bertahun-tahun saya pakek masih kuat dan hasilnya masih bagus

  3. Epson p6 target gua. Pokoknya hrus punya printer yg memadai. Tambahi jg gan kelemahan secara detail dan usia pemakaian efektif. Sukses trus

  4. itu yang nomor 6. printer nya unik juga min baru liat printer yang kyak gitu..tapi ukurannya kyknya lebih kecil dari ukuran kertas a4

  5. Ane sih masih dukung canon sebagai kualitas terbaik, tapi dunia berkata lain, "epson" lah yang menjadi kandidat utama yang memiliki status printer terbaik..

  6. Bisa jadi refrensi nih, suka banget ama Epson Stylus Photo R2000… Kulitasnya sudah bukan kaleng-kaleng lagi…

  7. Mungkin kalau ditambahkan dengan harga di dalam produknya,bisa menjadi nilai plus artikel ini.
    Btw,terima kasih ulasannya,ka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *