2/04/2019

Sinopsis Alita: Battle Angel 2019

Sinopsis Alita: Battle Angel 2019

Tags

Sinopsis Alita: Battle Angel 2019

 Alita: Battle Angel adalah sebuah film live-action yang diadaptasi dari manga terkenal tahun 1990 karya Yukito Kishiro yang berjudul Gunnm atau lebih dikenal dengan nama Battle Angel Alita. Film ini disutradarai oleh Robert Rodriguez. Film terbaru ini bergenre aksi, petualangan dan percintaan.

 Menurut informasi yang beredar James Cameroon dan Jon Landau selaku produser film Alita: Battle Angel telah diberikan ijin langsung oleh Yukito Kishiro pada tahun 2000, namun karena saat itu masih minim teknologi maka setelah sekian lama film ini akan segera dirilis pada bulan ini.

Baca juga : Sinopsis Escape Room 2019 dan Sinopsis A Dog's Way Home 2019

 Pada versi film Alita: Battle Angel jalan cerita akan diambil dengan menggabungkan dari empat buku (manga) yang telah ada, jika film ini laku keras pada tahun ini maka akan dibuat beberapa film Alita: Battle Angel lain yang pastinya lebih seru. 

 Alita: Battle Angel akan berlatar pada abad ke 26 atau 300 tahun setelah runtuhnya dunia akibat perang besar yang terjadi. Cerita ini bermula ketika sebuah cyborg yang mempunyai teknologi tinggi namun lupa ingatan. Kemudian suatu hari dia ditemukan oleh Dr. Ido di tumpukan sampah sekaligus memberi dia nama Alita.

 Dr. Ido sendiri adalah seorang ilmuan yang ahli dalam perakitan mekanisme tubuh manusia. Kehidupan Alita sungguh berat, ia mendapat banyak sekali rintangan berbahaya untuk menemukanjati dirinya yang hilang.

Informasi Film Alita: Battle Angel


 Film terbaru 2019 diproduseri oleh Rumah produksi 20th Century Fox, Lightstorm Entertainment dan Troublemaker Studios. Bukan hanya seorang produser film James Cameroon dan Laeta Kalogridis merupakan penulis skenario film Alita: Battle Angel 2019 ini.

 Banyak sekali bintang ternama yang menghiasi film ini diantaranya adalah Rosa Salazar, Michelle Rodriguez, Christoph Waltz, Jennifer Connelly, Mahershala Ali, Ed Skrein, Jackie Earle Haley dan Eiza Gonzalez. Untuk membuat film ini pihak 20th Century Fox menghabiskan dana sebesar $175-200 juta USD dan film ini akan tayang pada tanggal 14 Februari 2019.

Sinopsis Alita: Battle Angel


Sinopsis Alita: Battle Angel 2019

 Film Alita Battle Angel akan bercerita tentang seorang cyborg bernama Alita yang amnesia (hilang ingatan) dan tidak tahu siapa dirinya yang sebenarnya. Pada suatu hari seorang ilmuwan bernama Dr. Ido menemukannya di tumpukan sampah yang kemudian ia perbaiki dan rawat. 

 Karena amneisa semua yang Alita lakukan serasa baru dan ia memulai kehidupan baru di Iron City. Dr. Ido mencoba untuk melindungi Alita dari berbagai ancaman yang dapat membahayakan nyawanya termasuk ingatannya yang sangat misterius.

 Namun, teman Alita yang bernama Hugo malah berniat untuk mengembalikan ingatan Alita yang misterius. Tapi sungguh sayang tidak ada satupun ingatan Alita kembali lagi, Karena sudah diperbaiki dan diberikan tubuh baru Alita sangat jago bela diri dan menggunakan kelebihannya untuk menumpas kejahatan dan menjadikan dia sebagai Hunter Warrior.

 Dengan kelebihannya itu dia menjadi cyborg yang sangat mematikan dan berbahaya. Dia juga dapat menghancurkan Tiphares dan memutuskan lingkaran kematian. Untuk mencapai ambisinya ia harus berjuang mati-matian dan membunuh. Dengan begitu sosok misterius dalam diri Alita mulai muncul, dia adalah malaikat dari surga dan merupakan malaikat kematian.

Sinopsis Resmi dari Pihak 20th Century Fox


 From visionary filmmakers James Cameron (AVATAR) and Robert Rodriguez (SIN CITY), comes ALITA: BATTLE ANGEL, an epic adventure of hope and empowerment. When Alita (Rosa Salazar) awakens with no memory of who she is in a future world she does not recognize, she is taken in by Ido (Christoph Waltz), a compassionate doctor who realizes that somewhere in this abandoned cyborg shell is the heart and soul of a young woman with an extraordinary past. As Alita learns to navigate her new life and the treacherous streets of Iron City, Ido tries to shield her from her mysterious history while her street-smart new friend Hugo (Keean Johnson) offers instead to help trigger her memories. But it is only when the deadly and corrupt forces that run the city come after Alita that she discovers a clue to her past – she has unique fighting abilities that those in power will stop at nothing to control. If she can stay out of their grasp, she could be the key to saving her friends, her family and the world she’s grown to love.

Inspirasi : mbahsinopsis.id

Daftar Pemain Alita: Battle Angel


  • Rosa Salazar - Alita
  • Jennifer Connelly - Chiren
  • Christoph Waltz - Dr. Dyson Ido
  • Eiza Gonzalez - Nyssiana
  • Lana Condor - Koyomi
  • Casper Van Dien - Amok
  • Ed Skrein - Zapan
  • Michelle Rodriguez - Gelda
  • Mahershala Ali - Vector
  • Sam Medina - Stinger
  • Keean Johnson - Hugo
  • Jeff Fahey - McTeague
  • Elle LaMont - Screwhead
  • Marko Zaror - Ajakutty
  • Leonard Wu - Kinuba
  • Derek Mears - Romo
  • Idara Victor - Nurse Gerhad
  • Jackie Earle Haley - a cyborg

Trailer Alita: Battle Angel


Seorang pemula yang senang menulis dalam dunia Bloging. Mari bangun bangsa ini dengan penuh informasi berkualitas!