√ Arti dan Makna Jikalau Kau Cinta - Judika Arti dan Makna Jikalau Kau Cinta - Judika
Arti dan Makna Jikalau Kau Cinta - Judika

 Makna Jikalau Kau Cinta - Judika kembali menghadirkan lagu terbaik yang mampu menghipnotis para penonton. Single terbaru kali ini berjudul "Jikalau Kau Cinta" yang diangkat dari para penggemarnya yang telah melantunkan lagu ini ke berbagai kafe. Pada akhirnya dia tertarik untuk menyanyikan lagu keren ini karena memiliki makna mendalam dibaliknya.

 Penikmat musik tanah air sangat menyambut dengan suasana hati yang senang dan antusias lantaran lagu judika memang selalu enak didengar. Baru sepekan saja single terbaru ini diunggah sudah berhasil menyedot penonton hingga puluhan juta view. Keren bukan, namun apakah kalian tahu arti dari lagu jikalau kau cinta?

Baca juga :
 Bagi yang merasa belum tahu, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sedikit ulasan mengenai arti lagu jikalau kau cinta judika yang disertai dengan lirik lagu agar memudahkan kalian jika ingin memainkan lagu kece ini. Daripada menunggu lama silahkan lihat terlebih dahulu lirik lagunya.

Lirik lagu Jikalau Kau Cinta – Judika


Jikalau Kau Cinta
Benar-Benar Cinta
Jangan Katakan Kamu Tidak Cinta

Jikalau Kau Sayang
Benar-Benar Sayang
Tak Hanya Kata Atau Rasa
Kau Harus Tunjukkan

Jangan Sampai
Hingga Waktu Perpisahan Tiba
Dan Semua Yang Tersisa Hanyalah
Hanya Air Mata
Hanya Air Mata

Mungkin Saja
Cinta Kan Menghilang Selamanya
Dan Semua Yang Tersisa Hanyalah
Hanya Air Mata
Hanya Air Mata Cinta

Jikalau Kau Sayang
Benar-Benar Sayang
Tak Hanya Kata Atau Rasa
Kau Harus Tunjukkan

Percayalah
Percayalah
Percayalah

Kemanpun Kau Acuh
Cinta Tak Pernah Rapuh
Berpaling Pun Tak Mampu
Hilangkan Cinta Percayalah

Jangan Sampai
Hingga Waktu Perpisahan Tiba
Dan Semua Yang Tersisa Hanyalah
Hanya Air Mata
Hanya Air Mata

Mungkin Saja
Cinta Kan Menghilang Selamanya
Dan Semua Yang Tersisa Hanyalah
Hanya Air Mata
Hanya Air Mata
Hanya Air Mata

Makna Jikalau Kau Cinta - Judika


 Lagu jikalau kau cinta yang dilantunkan judika ini bercerita tentang seseorang yang ingin menyatakan cinta. Jika diartikan lebih dalam maka jika memang benar cinta dan masih ada kesempatan maka sampaikan cintamu kepadanya. Jangan sampai orang tersebut pergi bersama orang lain bukan bersama kita.

 Kurang lebih seperti itu makna dari lagu ini, untuk memperjelas berikut ini saya akan jabarkan beberapa lirik dalam lagu ini supaya kalian semua lebih paham dan dapat mengerti dengan baik arti sebenarnya lagu jikalau kau cinta yang dibawakan oleh judika, silahkan simak.

1.Jangan Katakan Kamu Tidak Cinta

 Maksudnya kalian jangan berpura pura tidak cinta dan lebih memilih untuk memendam rasa sayang tersebut dalam dalam daripada dinyatakan kepadanya.

2.Kau Harus Tunjukkan

 Artinya judika ingin bahwa jika merasa sayang dan cinta namun bukan seucap kata saja lebih baik tunjukan kepadanya bahwa kita serius dan benar sayang.

3.Hingga Waktu Perpisahan Tiba

 Jangan sampai kalian terpisah dan kamu tidak sempat menyatakan perasaan tersebut. Karena jika sudah jauh dan tidak bertemu lagi maka perasaan kecewa dan penyesalan yang ada. Semua itu hanya mengalirkan air mata saja bukan melahirkan kesenangan.

4.Cinta Kan Menghilang Selamanya

 Mungkin saja dia akan hilang selamanya dan tidak akan pernah bertemu denganmu lagi. Maka dari itu segera ucapkan dan buktikan kepadanya jangan sampai dia menghilang dari hadapanmu karena hanya mengundang air mata cinta.

5.Cinta Tak Pernah Rapuh

 Di bagian ini ia menuturkan bahwa perasaan cinta tidak akan pernah rapuh. Maksdunya kalian harus percaya bahwa kemanapun kau acuh terhadapnya maka cinta tersebut tidak akan rapuh selama dalam hati kalian masih ada rasa sayang yang begitu besar terhadapnya. Meski berpaling tidak akan pernah menghilangkan rasa cinta tersebut, percayalah.

Baca juga :
 Itulah arti dan makna lagu jikalau kau cinta dari Judika beserta dengan penjabaran luas tentang maksud dari lagu keren ini. Banyak sekali makna yang terkandung dalam lagu ini namun initnya adalah mengajak kepada para pendegarnya agar berani menyatakan cinta jika mempunyai rasa terhadap seseorang yang kita anggap spesial.

Offical Vidio Lagu Jikalau Kau Cinta – Judika



 Dengan demikian artikel yang saya buat kali tentang penjelasan dan arti jikalau kau cinta dari judika ini sudah selesai, semoga dengan apa yang sudah saya sampaikan mampu memberikan manfaat terutama memberikan motivasi kepada kalian untuk berterus terang jika ada perasaan cinta kepada seseorang. Jangan lupa share artikel kepada banyak orang, terimakasih.