√ Lirik Makna Mungkin Nanti - Peterpan Lirik Makna Mungkin Nanti - Peterpan
Lirik Makna Mungkin Nanti - Peterpan
Lirik Makna Mungkin Nanti - Peterpan

 Makna Mungkin Nanti - Peterpan - Salah satu lagu keren mungkin nanti yang dibawakan oleh Ariel Peterpen berhasil memikat para penonton dengan pesona lirik dan nada yang dibawakan. Lagu mungkin nanti juga populer pada tahun 2019 dengan mentranslate lagu ini ke dalam bahasa jepang yang mana dalam satu minggu saja sudah populer dan berada di trending Youtube.

 Peterpen adalah sebuah group band yang awalnya memiliki karir yang menanjak namun karena beberapa kasus membuat band ini tenggelam dan kini sudah berganti menjadi NOAH. Meski tidak setenar dulu namun kini mereka mulai merangkak menjadi band favorit baik dalam negeri maupun mancanegara.

 Sudah terkenal dan memiliki banyak fans tentu mereka juga memiliki lagu-lagu populer seperti Bintang di Surga, Dibalik Awan, Ku katakan dengan Indah dan masih banyak lagi. Salah satu lagu hits Ariel Noah yang berjudul Mungkin Nanti akan saya bahas pada kesempatan kali ini. Untuk yang penasaran silahkan baca terlebih dahulu lirik lagu mungkin nanti.

Lirik Mungkin Nanti - Peterpan


Saatnya ku berkata mungkin yang terakhir kalinya
Sudahlah lepaskan semua kuyakin inilah waktunya
Mungkin saja kau bukan yang dulu lagi
Mungkin saja rasa itu telah pergi

Dan mungkin bila nanti kita kan bertemu lagi
Satu pintaku jangan kau coba tanyakan kembali
Rasa yang kutinggal mati
Seperti hari kemarin saat semua disini

Dan bila hatimu termenung bangun dari mimpi-mimpimu
Membuka hatimu yang dulu cerita saat bersamaku
Mungkin saja kau bukan yang dulu lagi
Mungkin saja rasa itu telah pergi

Tak usah kau tanyakan lagi
Simpan untukmu sendiri
Semua sesal yang kau cari
Semua rasa yang kau beri

Makna Mungkin Nanti - Peterpan


 Dari segi cerita memang sudah terlihat bahwa lagu peterpan ini merupakan lagu galau. Arti mungkin nanti adalah tentang sebuah penyesalan mendalam yang datangnya terlambat dari seorang pria. Walau dia ingin kembali lagi ke masa itu namun sayang seribu sayang nasi sudah menjadi bubur dan perbedaan waktu menjadi penghambat pertemuan mereka.

 Dan jika mereka di masa depan saling beratap muka si lelaki tidak ingin mengulang cerita lama karena sudah tersakiti begitu dalam hingga hati mati karena sang kekasih memilih untuk pergi. Untuk melengkapi beberapa penjelasan diatas saya sudah menyiapkan beberapa definisi makna lagu peterpan berikut ini.

Mungkin yang Terakhir Kalinya

 Dari penggalan lirik tersebut sudah terlihat jelas bahwa mungkin inilah ingatan terakhir tentang kekasihnya. Ini sudah waktunya untuk dia melepaskan semua beban dan pikiran agar bebas karena merasa kekasihnya sudah berbeda dan bukan yang dulu sangat mencintai dirinya.

Dan mungkin bila nanti kita kan bertemu lagi

 Dalam lirik ini jika dia bertemu kembali dengan kekasih yang telah menyakitinya maka dia sangat berharap agar tidak mencoba menanyakan kembali atau balikan dengannya karena rasa tersebut sudah dikubur dalam-dalam termasuk kenangan kemarin saat mereka jalan bersama.

Dan bila hatimu termenung bangun dari mimpi-mimpimu

 Jika dirimu merasa menyesal dan termenung (galau) saat menyadari kesalahan yang telah diperbuat saat meningalkanku maka tidak usah menyesal karena mungkin saja kau tidak sama seperti yang dulu dan rasa tersebut mungkin sudah usai dalam hatimu.

Tak usah kau tanyakan lagi

 Aku minta jangan tanyakan rasa yang pernah ada, simpan saja dalam hatimu untukmu sendiri dan semua sesal yang telah kau cari beserta rasa yang telah kau berikan kepadaku.

 Itulah makna mungkin nanti peterpan yang bisa kalian baca dan pahami tentang apa dan makna apa yang terkandung dalam lagu tersebut. Banyak arti yang terkandung dalam lagu tersebut salah satunya adalah judul lagu ini "Mungkin Nanti" menunjukan bila nanti mereka bertemu. Sekian dari saya semoga apa yang sudah disampaikan dapat tercerna dengan mudah, terimakasih.