Makna Lagu PENGHUNI SURGA SEJATIMU (Ungu) - Lagu Religi Ramadhan 2019

Makna Lagu Penghuni Surga Sejatimu - Hai semuanya, kembali lagi bersama saya disini dalam blog ARTI LAGU DUNIA. Kali ini, saya akan coba mengulas sebuah Lagu Religi Ramadhan 2019, yakni Makna Lagu Penghuni Surga Sejatimu.

Setelah sukses menerbitkan Lagu Hasbunallah, Ungu kembali merilis singel islami mereka, yang sekaligus akan jadi Soundtrack Sinetron Ramadhan "Para Pencari Tuhan jilid 12".

Lagu Religi Ungu terbaru ini diupload ke Youtube pada tanggal 26 April 2019, melalui Chanel resmi Trinity Optima Production. Hingga kini, Videonya telah ditonton sebanyak 263 ribu kali.

Lagu Islami terbaru Ungu ini patut menjadi sebuah kebanggan bagi para Cliquers di seluruh tanah air, mengingat semakin kesini semakin sedikit para musisi yang menerbitkan musik beraliran religi.

Berbeda dengan beberapa tahun yang lalu, dimana ketika hendak memasuki bulan Suci Ramadhan, mereka umumnya akan berlomba-lomba dalam mengorbitkan lagu berbuansa islami, untuk dinikmati semua orang.

Makna Lagu Penghuni Surga Sejatimu

Makna Lagu Penghuni Surga Sejatimu oleh Ungu ini bercerita tentang kesadaran diri sendiri dalam menjalani hidup. Kesadaran akan kesalahan, kelalaian, kecerobohan hingga sifat-sifat buruk yang selalu dilakukan setiap harinya.

Pesan dalam lagu Penghuni Surga Sejatimu ini mengajak kita untuk selalu berbuat baik, beramal saleh, mengerjakan segala perintah dan menjauhi larangan-Nya, agar menjadi hamba yang terpilih untuk bisa menjadi Penghuni Surga Allah SWT kelak.

Oncy, sebagai penulis lagu ini menuturkan bahwa, dia berharap dengan hadirnya lagu religi Ramadhan 2019 ini, kita sebagai pendengar bisa mendapatkan inspirasi dan motivasi agar selalu berusaha belajar dari setiap kesalahan yang dilakukan.

Itulah Makna dalam Lagu Penghuni Surga Sejatimu oleh Ungu. Dan dibawah ini adalah Lirik Lagunya yang sudah saya tuliskan untuk kamu semua.

Lirik Lagu Penghuni Surga Sejatimu

Izinkan aku paham caramu
Agar ku bisa lebih baik
Menjadi hamba yang kan kau pilih
Penghuni surga sejatimu

Jauhkanlah dari hati yang dengki
Ingatkan aku tentang surga hati
Agar menjadi yang kan kau pilih
Penghuni surga sejatimu

Sesungguhnya aku
Masih mencari siapa diriku

Tuhan tunjukkan jalanmu
Ingatkan diriku kembali lagi
Hanya dirimu tempat ku menuju

Terima kasih ya rabbi

Atas izinmu aku bernyawa
Atas izinmu lebih bahagia
Semoga ditunjukkan jalan
Menuju surga sejatimu

Sesungguhnya aku
Terus mencari siapa diriku

Tuhan tunjukkan jalanmu
Ingatkan diriku kembali lagi
Hanya dirimu tempat ku menuju

Terima kasih

Padamu ku kembali
Ajarkan diriku mengisi hati
Hanya dirimu tempatku menuju
Penghuni surga sejatimu

Hanya dirimu tempatku menuju
Terima kasih ya rabbi
Penghuni surga sejatimu...
••••••••

Disarankan : Makna dan Lirik Lagu HASBUNALLAH - Ungu

Itulah tadi Makna Lagu Penghuni Surga Sejatimu dan Lirik Lagu Penghuni Surga Sejatimu oleh Ungu. Semoga bisa menambah kecintaan kita terhadap lagu-lagu bernuansa islami seperti diatas.

Baca juga :
Makna Lagu LIR-ILIR - Sunan Kalijaga
Link Video Lagu ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel