Syarat Ganti Motor di Grabbike
Syarat Ganti Motor di Grabbike

Bagaimana cara ganti motor grabbike? Bagi sebagian orang yang ingin mengganti motor di grabbike tentu bingung karena kurang tahu hal apa saja yang harus dipenuhi jika ingin ganti kendaraan di Grab. Syarat ganti motor di grabbike menjadi suatu kewajiban yang harus kalian penuhi jika hendak mengganti kendaraan yang akan digunakan saat beraksi di jalanan.

 Sebelum itu, ketahui terlebih dahulu bahwa Grabbike adalah salah satu layanan ojek online yang mampu membantu masyarakat untuk tetap beraktifitas dengan nyaman, Grabbike dianggap salah satu layanan yang paling menguntungkan karena mampu membantu untuk tetap bepergian didalam kota baik dengan jarak yang dekat maupun jauh.

 Dengan adanya aplikasi Grabbike diharapkan mampu membantu masyarakat, bukan hanya dari segi jasa ojek tetapi dari segi pekerjaan. Grbbike juga membuka lowongan kerja atau lowongan untuk menjadi mitra mereka. Bergabung dengan mereka bisa menjadi peulang usaha yang menjanjikan karena tuntutan serba online di dunia yang sudah berkempang pesat karena adanya teknologi smartphone seperti sekarang ini.

 Jika sudah menjadi anggota, tapi ada yang bikin gelisah dan pusing tujuh keliling yakni mengganti kendaraan di Grabbike. Banyak alasan mengapa mereka mengganti motor yang sering di pakai diantaranya adalah :

1.Karena merasa kurang cocok dengan motor tersebut
2.Motor tersebut terkena denda pajak sehingga di tahan
3.Motor tersebut ingin dijual

 Sebenarnya masih banyak alasan lain yang menyebabkan para pengendara ingin beralih kendaraan. Jika kita membahas tampilan saya rasa memang kebanyakan menggantinya diakrenakan ingin terlihat lebih elegan dan memancing para calon penumpang supaya tertarik dengan motor yang mereka pakai.

 Tidak hanya itu,jika motor yang di pakai sudah rusak atau hilang tentu saja harus menggantinya bukan? Lalu, bagaimana sih cara untuk mengganti kendaraan yang terdaftar di Grabbike?

Pengen ganti Motor di Grabbike?

 Cara ganti motor driver grab cukup gampang, kalian tinggal langsung saja datang ke kantor Grab dengan membawa segala persyaratan-persyaratan yang dibutuhkan. Prosedur ganti motor grabbike berikut ini bisa membantu silahkan simak.

Motor baru yang ingin didaftarkan lengkap dengan STNK

 Sebelum ganti motor di Grabbike, ada baiknya motor yang akan didaftarkan sudah dilengkapi dengan surat-surat, salah satunya STNK, dengan motor baru yang didaftarkan ke Grabbike, pastinya akan semangat kerja.

Siapkan aplikasi Grabdiver yang pernah digunakan

 Persyaratan selanjutnya untuk mengganti motor di Grabbike, jangan lupa siapkan aplikasi driver yang selama ini digunakan. Tujuannya adalah untuk memperbaharui profil didalam aplikasi, terutama plat nomor yang harus sangat diperhatikan.

KTP asli yang digunakan di aplikasi

 Tentu saja KTP merupakan hal yang wajib digunakan untuk melakukan pendaftaran, untuk melakukan pembaharuan juga sama harus menggunakan KTP asli, bisa juga menggunakan Resi atau KTP sementara jika KTP yang digunakan masih dalam tahap proses baik itu diperpanjang ataupun masih belum jadi.

Jangan lupa bawa fotocopy dokumen persyaratan tersebut berserta dengan materai Rp.6000 secukupnya dan 3 syarat tersebut wajib dibawa ke kantor Grab yang ada di alamat berikut :
l. Bendungan Hilir (BenHil) No. 112 Rt 13 Rw 06
Bend. Hilir Tanah Abang Kota Jakarta Pusat (10210)
Telepon. 021 – 80648777
Jam Kantor : 08.00 – 16.00