√ Hal-Hal yang Dibenci Para Siswa Ketika di Sekolah Hal-Hal yang Dibenci Para Siswa Ketika di Sekolah

Hal-Hal yang Dibenci Para Siswa Ketika di Sekolah

Hal-Hal yang Dibenci Para Siswa Ketika di Sekolah

 Hal-Hal yang Dibenci Para Siswa Ketika di Sekolah - Mungkin diantara kamu para pelajar ada salah satu hal yang dibenci ketika berada di sekolah.

 Jika saya boleh jujur bayak sekali hal-hal yang dibenci di sekolah.tapi,banyak juga kesenangan juga yang kita dapat ketika berada di sekolah.

"Apasih hal yang membuat jengkel ketika berada di sekolah? "

 Mau tau? mari kita simak saja ulasan berikut ini.

Hal-Hal yang Dibenci Para Siswa Ketika di Sekolah


1.Hari Senin

  Ya,hari senin merupakan awal mual kita kembali ke sekolah setelah libur.Terus terang saya sebagai seorang siswa merasa malas karena ketika enak-enaknya libur esoknya harus ke sekolah lagi.faktor pendorongnya ya karena malas atau mungkin libur yang di berikan dirasa kurang :v

2.Upacara Bendera

 Meskipun upacara bendera wajib karena hal ini merupakan kegiatan untuk menunjukkan rasa Nasionalisme,tapi bagi sebagian siswa kegiatan ini kurang disenangi karena harus berdiri dalam jangka waktu yang cukup lama.

3.Razia 

 Seperti yang kamu ketahui bahwa razia merupakan salah satu kegiatan yang sangat tidak disenangi.bagaimana tidak,karena jika diadakan razia maka rambut,pakaian dan hal-hal lainnya yang akan diperiksa.

 Yang paling menjengkelkan lagi adalah ketika kita terbukti melakukan pelanggaran sekolah maka akan mendapatkan hukuman -_- hal inilah yang membuat razia di anggap salah satu kegiatan paling dibenci di sekolah.

4.Guru Tegas (Galak Dikit)

 Guru jenis ini rata-rata kurang di senangi para siswa karena mereka tidak bisa berkomunikasi dengan siswa lainnya.kita hanya akan disuruh untuk terus fokus ke pembahasan dan soal-soal karena gurunya sangat di simplin.Menurut saya hal ini hanya akan membuat siswa malah tidak fokus dan akhirnya jenuh.

5.Pelajaran Menghitung + Rumus

 Pelajaran-pelajaran yang menggunakan rumus dan angka hitung rata-rata tidak disukai oleh para siswa karena dianggap memusingkan.

6.Ulangan Mendadak

 Berbeda dengan ulangan biasanya,Ulangan dadakan kurang disenangi karena rata-rata siswa malas untuk belajar.

 Jadi,ketika guru mengatakan hari ini akan ulangan maka siswa akan panik dan nilainya rata-rata akan kurang dari KKM.tapi,jika kamu pandai kamu bisa searching atau berkomunikasi dengan teman yang rajin,maka peluang nilai lolos akan terbuka.

7.Disuruh Mengerjakan Soal

 Umumnya guru akan menyuruh kita untuk mengerjakan soal.Dan jika tidak dikerjakan maka tidak akan dianggap hadir di pelajaran tersebut alias alfa.

8.Jam Udah Habis Guru Masih Ngasih Materi

 Waktu udah abis eh.. si bapak/ibu guru malah ngejelasin terus.pada akhirnya waktu istirahat siswa akan berkurang dan hal ini akan dianggap sangat merugikan oleh sebagian besar siswa.

 Itulah hal-hal yang dibenci para siswa ketika di sekolah yang mungkin bisa saya sampaikan.
Lebih baru Lebih lama