√ Cara Pasang Indihome dan Harga Terbaru Cara Pasang Indihome dan Harga Terbaru
Cara Pasang Indihome dan Harga Terbaru

 Cara Pasang Indihome di Rumah dan Harga Terbaru - Untuk pasang Indihome di rumah tidak cukup sulit,  namun meski demikian masih banyak orang yang mau berlangganan namun tidak tahu cara registrasinya seperti apa. Bagi kamu yang masih bingung cara daftar Indihome tidak usah khawatir karena saya akan memberikan solusinya.

 Gimana cara pasang indihome? Wifi Indihome saat ini memang banyak diminati. Hal ini wajar mengingat fasilitas yang dihadirkan memang sangat menggiurkan para pecinta internet atau dunia maya. Meski demikian masih banyak masalah yang sering dialami salah satunya adalah bingung dan tidak tahu cara pasang indihome telkom.

 Untuk urusan harga, Indihome tidak terlalu membebankan para penggunanya karena dengan uang 380 ribu per bulan saja masyarakat sudah bisa menikmati layanan Indihome dengan kecepatan mencapai 20 Mbps. Namun agar kalian tidak salah pilih ada baiknya mengenali terlebih dahulu kelebihan dan kelemahan dari provider Indihome ini supaya tidak menyesal di kemudian hari.

 Jika dari sisi kecepatan kita dibekali dari 10 Mbps hingga up to 100 Mbps namun masih banyak orang yang bertanya apakah Indihome dikenai FUP atau batas pemakaian wajar? jawabannya Ya. Jika sudah melampaui kuota yang telah ditetapkan maka speed akan turun secara otomatis. Hal ini tergantung namun biasanya bisa sampai 3 Mbps atau lebih. Namun meski demikian Indihome merupakan provider terbaik untuk menikmati akses wifi. Berikut adalah daftar harga pasang indihome di rumah (belum termasuk ongkos pasang).

Baca juga : Cara Menstabilkan Koneksi Wifi Indihome dengan mudah

Daftar Paket Pasang Indihome Terbaru 2020


Cara Pasang Indihome dan Harga Terbaru

Pasang indihome paket netizen 1 dan 2

Cara Pasang Indihome dan Harga Terbaru
Pasang wifi indihome paket triple play

Cara Pasang Indihome dan Harga Terbaru

Pasang indihome paket gaming

 Cara pasang indihome murah hanya dengan biaya paket + pemasangan sekitar 150 rb saja kamu sudah bisa seluncur di dunia maya. Kecepatan internet yang di dapat tentu tidak lepas dari paket apa yang kalian pilih jadi silahkan sesuaikan dengan budget atau biaya yang kalian miliki. Jika sudah berlangganan jangan lupa untuk membayar tepat waktu setiap bulannya karena jika tidak maka layanan akan dihentikan secara otomatis oleh pihak Telkom.

Baca juga : Cara mudah meningkatkan bandwidth internet dengan CMD

 Sedikit informasi tambahan bahwa layanan Speedy sudah beralih menjadi IndiHome yang kecepatannya semakin cepat dari Speedy, selain keunggulan-keunggulan barusan saya jelaskan masih ada beberapa keunggulan lainnya dari speedy loh, untuk itu silahkan perhatikan kelebihan dan kelemahan layanan Speedy IndiHome berikut ini.

Kelebihan dan Kelemahan yang ada Pada layanan Telkom Speedy IndiHome

 Diatas, saya sudah menjelaskan beberapa keunggulan layanan speedy indohome namun kurang lengkap dan tentu saja belum dimengerti sepenuhnya oleh kalian semua,benar bukan?

 Agar lebih lengkap, saya akan memberikan penjelasan lebih lengkap tentang kelebihan dan kekurangannya sebelum kalian ingin pasang indihome, silahkan simak yang berikut ini agar kamu dapat memilih layanan yang tepat buat koneksi internet di rumah.

Kelebihan Layanan Speedy IndiHome

  • Layanan yang sangat mudah, hanya dengan menelepon 147 anda dapat mengajukan keluhan kepada pihak telkomsel, jika tidak bisa juga baru mereka akan menyuruh teknisi untuk kerumah.
  • Teknisi yang datang kerumah dalam waktu 2 x 24 jam atau 2 hari sejak kita melapor bahwa adanya kerusakan atau adanya masalah kepada pihak telkom.
  • Kecepatan yang stabil bahkan bisa sampai kecepatan maksimal sesuai pembelian paket.
  • Bila ada kerusakan pada perangkat modem akan di langsung gantikan dengan yang baru secara gratis.
  • Adanya internet positif yang akan melindungi kamu dari berbagai konten dan akses yang melannggar.

Kekurangan Layanan Speedy IndiHome

  • Seringkali ada kesalahan layanan promo.
  • Enggan mengganti kabel telepon, mungkin karena prosesnya yang rumit.
  • Layanan yang cukup mahal, tetapi tergantung kecepatan yang anda pilih saat registrasi.
  • Constumer kurang menanggapi jika ada masalah, jika beruntung langsung ditanggapi dan jika tidak maka akan di diamkan saja (menurut pengakuan teman saya).
  • Pembayaran tidak boleh telat, jika telat akan diberikan waktu atau perangkat akan langsung di copot dari rumah.

 Dengan mengetahui kelebihan dan kekurangan speedy indohome, maka kamu akan dengan mudah mempertimbangkan apakah akan menggunakan layanan ini atau tidak. Jika sudah bulat dan ingin daftar pasang indihome maka silahkan kalian perhatikan beberapa ulasan berikut ini.

 Namun,jika kamu tidak ingin menggunakan layanan ini maka tidak ada salahnya bukan kamu membaca bagaimana cara pasang wifi indihome di rumah, lumayan loh buat menambah wawasan. Bagi yang berminat, silahkan perhatikan langkah - langkah cara daftar pasang wifi indihome berikut ini.

Syarat dan Cara Memasang Wifi Speedy di Rumah dengan mudah

 Sebelum memasang indihome fiber ada baiknya kalian menyediakan beberapa persyaratan penting yang harus dipenuhi jika ingin memasang internet indihome di rumah.

Syarat Memasang Wifi Speedy di Rumah
  • Harus punya KTP untuk registrasi dan untuk menentukan paket yang ingin digunakan
  • Mampu membayar ketentuan paket yang di pilih
  • Mematuhi kebijakan pihak
 Untuk lebih jelasnya bisa langsung datang ke website resminya https://www.indihome.co.id/syarat-ketentuan

 Setelah kamu tahu kelebihan ,kelemahan ,syarat untuk memakai layanan speedy, saatnya kamu mengetahui cara pasang indihome murah, simak sampai selesai.

Cari informasi paket yang akan di gunakan

 Yang harus diperhatikan dalam cara pasang indihome wifi adalah diusahakan untuk mencari informasi paket yang akan digunakan, cara ini terbilang sangat efektif karena kamu dapat membayangkan serta mempertimbangkan paket mana yang cocok dengan keadaan dompet. Bisa dilihat pada postingan bagian atas. Dengan demikian kalian tidak akan susah dalam cara memasang indihome fiber.

Pergi ke pihak telkomsel terdekat untuk mendaftar dan mengecek ketersediaan jaringan speedy

 Silahkan datang ke kantor telkom terdekat, tujuannya tentu saja untuk pasang wifi id indihome sekaligus mendaftar dan mencari informasi apakah paket yang sudah ditentukan masih ada atau tidak, maka dari itu sangat penting menyiapkan paket lainnya agar saat di lokasi tidak kebingungan saat memasang indihome ke rumah.

Mengisi formulir pendaftaran pemakaian dan pilih paket yang di inginkan 

 Jika sudah memilih paket internet wifi yang di inginkan, maka hal yang harus dilakukan untuk memasang wifi indihome adalah mengisi formulir pendaftaran untuk cara pasang indihome dan harga yang harus di bayar. Jika sudah maka petugas akan memberitahu kapan wifi akan di pasang di rumah, untuk pembayarannya bisa melalui ATM atau Internet Banking tergantung dari kebijakan kantor.

 Agar bisa pasang indihome kamu akan di minta untuk membayar tagihan bulan pertama dan biaya pemasangan (hanya sekali, selanjutnya hanya membayar uang untuk bayaran bulanan saja). Begitulah pengalaman saya untuk cara memasang indihome.

 Penutup, cara pasang indihome fiber optik yang sudah saya sampaikan diatas bisa kamu praktikan jika ingin menggunakan layanan indihome, saran saya cari tahu terlebih dahulu informasi-informasi lengkapnya sebelum memasang wifi indihome, bisa di artikel ini atau di situs resminya.

 Jika informasi pasang indihome daiatas dirasa cukup silahkan langsung saja datang ke kantor telkom terdekat untuk menanyakan syarat, harga ,cara memasang wifi indihome dan lain sebagainya, sekian yang bisa saya sampaikan semoga bermanfaat.