√ Sinopsis Film Where We Belong 2019 Sinopsis Film Where We Belong 2019

Sinopsis Film Where We Belong 2019

Sinopsis Film Where We Belong 2019

 Film Where We Belong 2019 adalah sebuah film Thailand yang bergenre drama yang dipadukan dengan adegan-adegan romance. Film ini diproduksi oleh BNK48 yang mengambil gambar di kota Chanthaburi dan Bangkok, Thailand. Pembuatan film ini memakan dana hingga 18 Juta Baht Thailand dan menurut informasi yang beredar film ini akan tayang pada tanggal 20 Juni 2019.

 Film Where We Belong 2019 disutradarai oleh Kongdej Jaturanrasamee yang sekaligus menjadi penulis skenario cerita dalam film ini. Kemudian film ini dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris terkenal Thailand seperti Jennis Oprasert, Praewa Suthamphong, dan Saheoiyn Aophachat.

 Sementara itu alur cerita film Where We Belong ini menceritakan tentang persahabatan antara dua wanita bernama Sue dan Belle. Diceritakan bahwa Belle adalah seorang gadis tomboy sedangkan Sue adalah gadis yang cantik dan anggun. Keduanya merupakan sahabat yang saling melengkapi dalam suka maupun duka. Film Where We Belong ini telah tayang pada awal Oktober di Busan International Film Festival dan tanggal 17 November 2019 di Five Flavours Film Festival.

Pemain Film Where We Belong 2019
  1. Jennis Oprasert - Sue
  2. Praewa Suthamphong  - Belle
  3. Saheoyin Aophachat  - Belle's Grandmother
  4. Prawit Boonprakong - Belle's Father
  5. Satjakorn Chalad - Keng
  6. Jidarpha Chamchooy - Ja-Ae
  7. Sonny Chatwiriyachai - Shaman
  8. Milin Dokthian - Pahn
  9. Sumitra Duangkaew - Yok
  10. Jiradapa Intajak - Pook
  11. Patchanan Jiajirachote - Mew
  12. James Laver - Oliver
Sinopsis Film Where We Belong 2019

Sinopsis Film Where We Belong 2019

 Film Where We Belong 2019 akan menceritakan tentang sebuah persahabatan dua orang wanita bernama Belle dan Sue. Diketahui bahwa Belle adalah seorang gadis tomboy yang sangat menyayangi sahabatnya yang bernama Sue. Sementara itu Sue adalah seorang yang anggun berkebalikan dari Belle. Sebagai seorang sahabar mereka saling menjaga dan melindungi dan hubungan mereka layaknya sebuah pasangan. 

 Namun konflink mulai terjadi ketika Sue memperoleh beasiswa untuk melanjutkan pendidikannya di luar negeri. Namun, hal tersebut tidak mendapat restu dari sang ayah hingga mereka saling berdebat satu sama lain sampai tidak lagi saling berbicara. Belle kemudian mengetahui bahwa sahabatnya itu akan pergi ke luar negeri, dan dia membantu Sue mengemas barang bawaan. Dengan bantuan sahabat terbaiknya Belle, Sue membuat daftar yang harus ia dilakukan sebelum dia pergi. 

 Daftar yang harus dilakukan Sue tersebut diantaranya ialah mengembalikan buku komik yang dipinjamnya, pergi ke Ibu Kota untuk mengatur keuangan bersama sang ibu, 
kemudian berbicara kepada ayahnya yang selama ini mereka tidak pernah berbicara. Selain itu juga menjaga bisnis keluarga yaitu toko mie tua, memberi pakaian kepada saudaranya, 
belajar merias wajah, dan bersatu kembali dengan band musiknya. Dalam daftar tersebut Sue juga berniat untuk mencarikan Belle guru bahasa Inggris sebagai partner kencannya.

 Jika Sue pergi, semua kenangannya di kota kecil akan berubah. Namun ada satu yang tidak akan pernah berubah adalah kenangannya bersama Belle yang sudah mereka lewati 
sejak dulu. Ini akan menjadi hal yang sangat berat bagi Sue karena ia harus meninggalkan sahabat terbaiknya Beller di kota kecil penuh kenangan ini.

Where We Belong - Official Trailer


  • Where We Belong 2019 Sinopsis
  • Aktor Where We Belong 2019
  • Where We Belong 2019 Trailer
  • Where We Belong 2019 Movie
  • Trailer Where We Belong 2019
  • Where We Belong 2019 kapan di rilis
  • Jadwal tayang film Where We Belong
  • Tanggal rilis film Where We Belong
  • Where We Belong 2019 rilis di Indonesia
  • Sinopsis Film Where We Belong
  • Where We Belong 2019 Kapan tayang
  • Film Drama Thailand 2019
  • Where We Belong 2019 trailer official
  • Where We Belong Movie
Lebih baru Lebih lama