Aplikasi VPN Android 2020 - Bagi yang suka jelajah menggunakan jaringan pribadi tentu rekomendasi aplikasi VPN 2020 akan sangat berguna. Perlu diketahui bahwa Virtual Network akhir tahun ini sudah jadul sehingga memerlukan pembaharuan pada tahun berikutnya.

 Untuk mengatasi hal tersebut tentu akan sangat menyenangkan jika kita membahas aplikasi VPN terbaik 2020 yang bisa digunakan untuk berbagai hal. Namun sebelum membahas lebih jauh tentang daftar VPN terbaru alangkah baiknya mengetahui terlebih dahulu pengertiannya siapa tahu ada yang belum paham.

Baca juga : Cara Mengatasi Video Youtube yang Diblokir Server

 VPN (Virtual Private Network) adalah sebuah jaringan pribadi yang digunakan untuk keperluan publik namun dengan cara yang terpisah. Maksudnya jika menggunakan VPN jaringan dapat di kontrol dan akan mengalami otentikasi sehingga integritas data, dan validasi data akan terjamin aman.

 Karena berkembangnya sistem operasi Android membuat para Developer aplikasi jaringan juga mulai bergerak bahkan lebih mengutamakan di bagian Android daripada di Komputer. Hal ini karena banyaknya pengguna Android yang memungkinkan menjadi ladang penghasilan bagi para Developer.

Daftar Aplikasi VPN Android 2020 Terbaik yang Wajib di Install

 Jika mengunjungi Play Strore tentu kalian akan menemukan berbagai aplikasi VPN yang siap di download. Namun, karena masih bingung dan tidak tahu VPN yang tepat untuk digunakan kalian masih ragu untuk install aplikasi mana yang akan digunakan.

 Untuk mengatasi membantu kalian, kali ini duniaawam akan memberikan beberapa rekomendasi VPN Android 2020 yang wajib di coba karena diantaranya mempunyai kelengkapan fitur gratis rasa premium,

1. VPN Proxy Master

 Pertama adalah aplikasi VPN Proxy Master. Jika menggunakan aplikasi ini kalian dapat menikmati jaringan pribadi dalam kurun waktu yang lama. Terlebih kecepatan dari aplikasi ini untuk mengakses server di luar sangat cepat sehingga menjadi rekomendasi untuk kalian.

 Dalam aplikasi ini ada dua versi yakni free dan premium. Jika menggunakan aplikasi versi gratis maka akan ada iklan yang muncul, namun jika menggunakan versi premium tidak akan ada iklan dan support jaringan yang tentu lebih stabil dari versi free.

2. Turbo VPN

 Aplikasi VPN yang satu ini sudah terkenal karena mampu membuka situs yang sudah diblokir dalam kurun waktu yang lama dan kecepatan yang super tinggi. Maka tidak heran banyak orang yang merekomendasikan aplikasi VPN 2020 ini.

3. Ultra VPN

 Ultra VPN memiliki kecepatan server yang sangat cepat dan stabil di Indonesia. Aplikasi ini sangat cocok untuk Netflix & Jaringan Torrent sehingga banyak orang memberi bintang 5 di Play Store.

4. Hi VPN

 VPN Gratis, cepat, aman, gratis dan unlimited adalah kata yang menggambarkan Hi VPN. Bukan tanpa alasan, Hi VPN mampu memberikan keamanan terhadap IP, Mampu mengenkripsi jaringan internet, membuka situs yang diblokir dan melakukan bypass aplikasi sehingga dapat mengakses suatu konten yang dibatasi.

5. Free Unblock VPN

 Aplikasi ini sangat cocok untuk para penikmat gratisan. VPN yang satu ini memiliki akses yang tidak terbatas sehingga menjadi rekomendasi VPN Android terbaru dan terbaik untuk kalian. Seperti aplikasi lannya Free Unblock VPN bertujuan untuk membuka dan mengamankan jaringan saat berselancar di internet.

6. NordVPN

 NordVPN sangat cepat, memiliki fitur optimal dan terdepan serta memiliki server dan jaringan yang luas bisa menjadi pilihan untuk menggunakan Aplikasi VPN 2020 nanti. Aplikasi ini memiliki server kurang lebih di 60 negara berbeda yang siap digunakan oleh pengguna kapan saja dan dimana saja.

7. TunnelBear VPN

 Saat digunakan untuk membuka konten yang disembunyikan aplikasi ini akan dengan mudah membukanya. Selain itu, data saat berjelajah akan diamankan dan lokasi tempat mengakses akan di sembunyikan. Inilah kelebihan dari TunnelBear VPN.

8. Super VPN

 Namanya saja sudah super, pasti fitur yang dihadirkan tentunya akan super duper keren. Selain sangat cepat aplikasi ini sangat mudah digunakan sehingga para penguna tidak kebingungan dalam menggunakannya.

9. Hola Free VPN Proxy

 Hola Free VPN akan membantu kalian dalam mengakses situs terblokir dengan aman tanpa takut data bocor. Kelebihan lain dari aplikasi ini adalah sangat mudah dalam berpindah server dan kecepatan yang stabil dan unlimited.

10. VPN Monster

 Aplikasi VPN Monster sudah di unduh lebih dari 10 juta kali di Play Store. Tidak heran aplikasi ini pantas masuk Aplikasi VPN Terbaik 2020. Sudah terpercaya dan terkenal di dunia tentu tidak mungkin mengecewakan para penggunanya.

 Aplikasi ini sangat cocok untuk menjelajasih situs luar atau situs yang sudah diblokir oleh pemerintah. Kecepatan, server unlimited, dan mampu membuka aplikasi yang terblokir di Play Store membuatnya sangat layak untuk dicoba.

 Itulah tadi 10 Aplikasi VPN 2020 Terbaik di Android yang wajib kalian coba untuk mengakses jaringan pribadi dengan cepat dan unlimited. Setiap aplikasi mempunyai kelebihan dan kelemahan masing-masing untuk itu kalian harus dengan cermat memiliki VPN Terbaru mana yang akan digunakan. Aplikasi diatas dapat kalian unduh gratis di Play Store.