duniaawam Saya adalah seorang pemula yang ingin berbagi informasi dan ilmu yang telah di dapatkan untuk membangun kredibilitas bangsa.

5 Wisata Rumah Pohon di Malang Paling Hits

2 min read

Objek Wisata rumah pohon di malang

Wisata Rumah Pohon di Malang – Malang adalah kota sejuta keindahan. Jika kalian mampir ke malang jangan lupa untuk mencoba beberapa tempat wisata eksotis yang ada di sana. Duniaawam jamin kalian akan betah berlama-lama di sana. Bukan tanpa alasan karena setahu admin wisata malang terkenal dengan keindahan dan kesejukan yangf membuat para wisatawan betah.

Destinasi wisata rumah pohon bisa menjadi salah satu tempat yang bisa kalian kunjungi di kota Malang. Setelah merasa penat dengan berbagai aktivitas yang dilakukan pergi ke salah satu objek wisata rumah pohon di malang bisa menjadi pilihan bagus untuk menenangkan tubuh yang lelah.

Baca juga : Objek Wisata Hutan Pinus Darmacaang, Ciamis Paling Bikin Nyaman

Rumah pohon paling terkenal di malang adalah Omah Kayu. Hampir setiap harinya selalu ramai di kunjungi oleh para wisatawan. Sekitar pukul 12 wisata ini mulai ramai diserbu para pengunjung dari berbagai daerah. Tak hanya wisatawan lokal loh, ternyata juga banyak sekali wisatawan asing yang berkunjung kesana.

Namun tahukah kalian masih ada beberapa rumah pohon malang lainnya juga tidak kalah keren, mari kita buktikan dengan ulasan beberapa rumah pohon terbaik yang ada di malang berikut ini penjelasannya.

5 Destinasi Wisata Rumah Pohon di Malang Paling Instagramable

Berikut ini adalah deretan rumah pohon malang atau yang biasa dikenal dengan rumah kayu malang paling populer yang wajib banget kalian kunjungi, silahkan simak.

1. Omah Kayu Paralayang, Wisata Rumah Pohon di Malang Paling Terkenal

 Destinasi Omah Kayu Malang atau sebutan lainnya rumah pohon Paralayang adalah sebuah tempat wisata yang terletak di Jl. Gn. Banyak, Gunungsari, Kec. Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur.

Salah satu wisata terbaik yang ada di daerah Jawa Timur ini memiliki pemandangan yang eksotis. Selain menyuguhkan keindahan alam yang bagus, rumah pohon Omah Kayu juga memiliki udara yang sejuk dan beberapa spot foto yang bisa kalian coba.

Kebanyakan orang yang berkunjung memilih untuk menginap sembari menikmati keindahan alam yang ada. Untuk harga sewa per satu malam di Omah Kayu Malang di bagi menjadi 2 yaitu paket Week day dan paket Weekend. Untuk hari biasa atau week day dipatok dengan harga 350.0000/malam dan untuk weekend dipatok dengan harga 450.000/malam.

Sedikit tambahan, jumlah rumah yang ada disana sejak artikel ini dipublish adalah 6 rumah yang bisa disewa. Jadi kalian harus bertanya terlebih dahulu memalui kontak yang tersedia (Untuk mendapatkan kontaknya silahkan search di Google “Omah Kayu Malang” maka akan tersedia beberapa informasi. Informasi tersebut bisa berubah seiring bejalannya waktu jadi tidak kami lampirkan pada artikel ini).

2. Coban Bidadari, Wisata Keren yang  ada di Malang

Dalam KBBI Coban diartikan sebagai “Sebuah jarum besar dan kasar yang terbuat dari bambu untuk menyirat jaring, jala, dan lain sebagainya.”. Untuk sejarahnya sendiri saya kurang begitu tahu tapi untuk menuju kesana para wisatawan harus rela berjalan tunrun ke air terjun yang disediakan oleh para pengelola Wisata Coban Bidadari ini. Selain menyajikan pemandangan air terjun yang luar biasa, kalian bisa juga menikmati spot foto yang keren dan sangat instagramable.

3. Goa Pinus, Wisata Terkenal di Malang

Selain beberapa rekomendasi destinasi wisata rumah pohon di malang yang ada diatas, ternyata ada satu destinasi yang letaknya tidak jauh dari dari Omah Kayu Paralayang. Seperti apakah destinasi itu? Goa Pinus, sebuah objek wisata yang mempunyai spot foto kekinian.

Untuk pengambilan namanya sendiri diambil dari sebuah goa yang dikelilingi oleh pohon pinus yang lebat. Untuk memanjakan para pengunjung pihak setempat menyediakan sebuah kapal terdampar yang membuat spot foto yang ada di sana semakin menarik loh.

4. Coban Rais, Wisata Rumah Pohon di Malang Paling Keren

Jika tadi ada Coban Bidadari sekarang ada yang namanya Coban Rais. Seperti apakah objek wisata yang satu ini?

Objek wisata ini terletak di pegungungan yang mempunyai udara segar sehingga sangat cocok untuk bersantai atau menghabiskan waktu luang. Kelebihan lainnya ialah terdapat sebuah air terjun yang sangat indah sehingga sangat cocok untuk mengabadikan momen bersama.

Di tempat ini kalian bisa juga menggunakan area kamping bagi yang betah berlama-lama disana. Selain itu terdapat sebuah taman yang dinamai “Bukit Bulu Flower Garden” yang ditambah dengan sebuah gardu bertulisakan “I LOVE U”. Gimana keren bukan?

5. Kampung Enem Wajak, Wisata Rumah Pohon Tradisional

Destinasi Rumah Pohon malang terakhir yang bisa dikunjungi adalah Kampung Enem Wajak. Karena tempat wisata ini baru jadi masih banyak orang yang belum mengetahuinya. Keadaan tempatnya sangat sejuk dan sepi sehingga sangat cocok untuk dijadikan tempat refreshing.

Itulah beberapa objek wisata rumah pohon di malang paling hits dan objek wisata mana yang menurut kalian paling keren dan ingin di kunjungi? Jawaban kalian bisa ditulis di kolom komentar ya.

Demikian pembahasan hari ini tentang objek wisata rumah pohon di malang paling keren yang cocok untuk kaum millenial, Semoga apa yang telah disampaikan dapat bermanfaat dan jika ada yang ingin ditanyakan seputar rumah pohon malang hits silahkan lampirkan saja dibawah atau hubungi admin melalui kontak person yang ada di menu blog ini.

duniaawam Saya adalah seorang pemula yang ingin berbagi informasi dan ilmu yang telah di dapatkan untuk membangun kredibilitas bangsa.

Wisata Hutan Pinus Darmacaang Ciamis yang Eksotis dan Mengagumkan

 Duniaawam.com – Hutan pinus darmacaang adalah salah satu objek wisata eksotis di Ciamis. Hutan pinus darmacaang cikoneng baru saja dibuka kembali setelah sebelumnya di...
duniaawam
2 min read

Destinasi Pulau Biawak Indramayu yang Indah dan Keren

 Duniaawam.com – Pulau biawak Indramayu memang masih terdengar asing di telinga kita,namun siapa sangka objek wisata ini cukup menyita perhatian baru-baru ini. Dengan Inspratuktur dan...
duniaawam
1 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *