√ Hasil Akhir Barcelona Vs Atletico Madrid Hasil Akhir Barcelona Vs Atletico Madrid

Hasil Akhir Barcelona Vs Atletico Madrid


 Duniaawam.com - Barcelona menghadapi Atletico Madrid pada matchday ke 14 Laliga Santander Minggu (1/12/2019). Wanda Metropolitano menjadi saksi bisu duel sangit diantara keduanya.

 Dalam laga ini Lionel Messi menjadi pembeda dengan mencetak satu gol pada babak kedua tepatnya menit ke 86 untuk membawa kemenangan bagi Barcelona.

 Terciptanya gol juga berkat andil Luis Suarez yang memberikan umpan terukur kepada Lionel Messi yang diselesaikannya dengan kaki kiri sehingga tidak dapat dijangkau oleh kiper Atletico Madrid Jan Oblak.

  Ini adalah gol pertama messi sejak dirinya melewatkan 30 pertandingan di Wanda Metropolitano.

Susunan pemain Atletico vs Barcelona

 Atletico Madrid (4-4-2):

 13-Jan Oblak; 23-Trippier, 18-Felipe, 22-M Hermoso, 8-Saul Niguez; 10-Angel Correa, 16-H Herrera, 5-Thomas Partey, 6-Koke; 9-Alvaro Morata, 7-Joao Felix.

Pelatih: Diego Simeone

 Barcelona (4-3-3):

 1-Marc Andre Ter Stegen; 20-S Roberto, 3-Pique, 15-Clement Lenglet, 24-Junior Firpo; 21-Frenkie De Jong, 4-Ivan Rakitiv, 8-Arthur; 10-Lionel Messi, 9-Luis Suarez, 17-Antoine Griezmann. \

 Pelatih: Ernesto Valverde

 Dengan kemenagan ini membawa mereka memuncaki kelas semen menggerser Real Madrid yang kemarin malam menang menghadapi Alaves dengan skor 2-1.



 Meski memiliki poin yang sama (31) namun Barcelona memiliki selisih gol yang lebih banyak ketimbang Real Madrid.
Lebih baru Lebih lama