duniaawam Saya adalah seorang pemula yang ingin berbagi informasi dan ilmu yang telah di dapatkan untuk membangun kredibilitas bangsa.

Hasil Akhir Persib Vs PSM

1 min read

Persib Vs PSM
Hasil Akhir Persib Vs PSM – Persib menjamu PSM pada laga terakhir Shopee Liga 1 yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang. Laga Persib vs PSM ini berlangsung pada Minggu (22/12/2019) yang dimenangkan oleh Persib Bandung dengan skor 5-2.

Persib Bandung berhasil naik ke posisi 6 yang tadinya berada pada posisi ke 7 klasemen dan PSM berada di posisi ke 12 klasemen.

Persib berpeluang mengamankan laga terakhirnya karena bermain di kandang. Namun berdasarkan head to head Juku Eja ungggul atas tuan rumah.

Pada putaran pertama Persib harus mengakui keunggulan PSM dengan skor 3-1 yang dimainkan di Kandang Juku Eja.

Brace Wiljan Pluim serta sontekan dari Zulham Zamrun pada putaran pertama membuat Persib tidak berkutik dan hanya bisa memperkecil melalui gol semata wayang Ezechiel N’Douassel.

Bermodalkan tren positif yang diraih pasukan Robert Rene Albert pada pertandingan-pertandingan sebelumnya membuat mereka optimis bisa mengakhiri musim di lima besar klasemen meski peluang untuk mendapatkan posisi lima tergolong kecil karena tim lain masih menyisakan satu pertandingan lagi.

“Tentunya, kita ingin memberikan yang terbaik dan memenangi laga kandang nanti. Dan kita juga masih punya peluang bagus untuk bisa naik ke posisi kelima. Itu adalah target kita, tapi memang betul kita masih bergantung dengan hasil pertandingan tim lain.” 

Ujar Robert Alberts, dikutip laman resmi klub, Sabtu (21/12).

Sementara itu pelatih PSM Makassar Darije Kalezic mengatakan bahwa duel sengit akan terjadi dan menjadi kebanggaan bagi semua pemain yang bermain dilapangan.

 “Ini adalah pertandingan terakhir kompetisi musim ini. Pertandingan yang bagus dengan lawan yang bagus meski game ini tidak ada pengaruhnya, misalnya dalam perebutan trofi, namun bagi semua pemain pertandingan ini adalah sebuah kebanggaan.” 

Ucap Kalezic kepada media.

Berikut starting line-up laga Persib Bandung Vs PSM Makassar :
Source : sofascore.com
 Persib (4-3-3): I Made Wirawan; Henhen Herdiana, Indra Mustafa, Achmad Jufrianto, Supardi Natsir; Dedi Kusnandar, Omid Nazari, Esteban Vizcarra, Febri Hariyadi, Ghozali Siregar, Ezechiel N’Douassel.
 PSM (4-3-3): Hilman Syah; Hasyim Kipuw, Benny Wahyudi, Asnawi Bahar, Rizky Pellu; Rasyid Bakri, Rizky Eka Pratama; Raphael Maitimo, Muhammad Arfan, Ferdinand Sinaga, Ezra Walian.
duniaawam Saya adalah seorang pemula yang ingin berbagi informasi dan ilmu yang telah di dapatkan untuk membangun kredibilitas bangsa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *