--> Skip to main content
Cara Memblokir Kontak di Telegram Dengan Cepat

Cara Memblokir Kontak di Telegram Dengan Cepat

--Letakan kode unit adsense hasil parse disini--
Konten [Tampil]

Cara blokir nomor di telegram memang sangat mudah dan tidak jauh berbeda dengan sosial media lainnya. Pembahasan cara memblokir kontak di telegram ini meliputi cara blokir kontak, membuka kontak yang telah diblokir dan melihat daftar blokiran.

Banyak orang yang memblokir kontak di Telegram karena merasa terganggu dan risih akan kehadiran nomor tersebut. Karena alasan itulah banyak beredar cara memblokir telegram dengan cepat dan mudah bertaburan di internet.

Blokir akun telegram memang sudah lumrah dilakukan, jadi tidak heran jika melihat orang yang saling memblokir satu sama lain. Karena semua pengguna tidak usah berpikir panjang dan bisa memblokir orang tersebut agar mereka tidak menggangu atau mengirimkan pesan kepada kita.

Apalagi di era seperti sekarang ini, banyak orang menggunakan media sosial Telegram untuk melakukan kegiatan bisnis dengan metode spaming. Untuk itu cara memblokir kontak di telegram harus kalian pahami dengan baik supaya jika terjadi hal yang meresahkan bisa langsung kita bloack tanpa ampun. Sadiskan hehehe.

Cara Memblokir Kontak di Telegram

Sama halnya dengan WhatsApp, Telegram juga menggunakan nomor sebagai media penggunaanya. Saat orang hendak menggunakan sosmed ini, mereka perlu memasukan nomor hp untuk verifikasi kepemilikan.

Nah, jika ada yang merisihkan tinggal gunakan saja cara memblokir kontak di telegram orang supaya aman dari ganguan nomor tersebut. Blokir telegram juga tidak begitu susah, hanya dengan beberapa langkah mudah saja semuanya langsung beres.

Terlebih jika blokir kontak telegram, kita masih bisa melihat nomor atau kontak tersebut sehingga jika sewaktu-waktu ingin membuka blokiran telegram bisa dilakukan dengan mudah dan tepat sasaran. Bagaimana cara melakukan blokir kontak Telegram?

Karena udah pada penasaran cara memblokir kontak di Telegram itu seperti apa, sekarang saya akan bahas satu persatu yang telah dijanjikan diawal postingan ini. Yuk simak dengan baik.
  1. Buka profil nomor atau kontak Telegram yang ingin diblokir.
  2. Pilih titik 3 disebelah pojok kanan atas.
  3. Kemudian tab Blokir dan jika ada pertanyaan jawab saja Iya/Blokir.
  4. Setelah itu akan ada notifikasi pengguna di blokir.
  5. Selesai.


Cara memblokir akun pengguna Telegram diatas sangat mudah dipahami dan pengerjaannya juga sangat mudah tinggal klik beberapa kali saja sudah bisa melakukan memblokir kontak di telegram.

Memblokir akun Telegram orang juga bisa dilakukan jika sedang ada masalah ya. Kalo sepengetahuan saya yang biasanya pacaran tuh sering banget saling blokir memblokir dengan pasangan. Kalo udah beres masalahnya, tinggal buka blokirannya. Segampang itu sob.

Nah, tadikan kalian sudah mempelajari dan mengetahui cara blokir Telegram dengan mudah dan simple. Sekarang jika ingin mengembalikannya bagaimana? Santuy, sangat mudah ko. Tapi kita harus melihat dulu siapa saja pengguna atau nomor untuk membuka memblokir sebuah kontak Telegram. Yuk, simak saja ya.

Cara Melihat Daftar Nomor yang Pernah Diblokir di Telegram

Dari sekian banyak nomor yang di blokir tentu kalian tidak akan ingat satu persatu kan, untuk itu kita perlu data siapa saja atau nomor mana saja yang telah diblokir.

Dan untuk mengetahui subjek yang pernah kita blokir, berikut adalah tips yang bisa kalian gunakan.
  1. Pada menu utama pilih icon tiga garis di sebelah kiri pojok atas.
  2. Masuk ke menu pengaturan dan pilih Privasi dan Keamanan.
  3. Kemudian klik Daftar Blok.
  4. Disana akan ada list kontak atau nomor yang pernah kita blokir sebelumnya.
Setelah masuk dan melihat daftar list, disana kalian bisa mengetahui apakah kontak atau nomor tersebut sudah tidak diblokir lagi bisa langsung chat dan jika centang dua berarti cara membuka telegram yang diblokir sudah sukses.

Cara Mengetahui Seseorang Telah Memblokir Kita di Telegram

Caranya sangat mudah sekali, perhatikan beberapa ciri-ciri kontak telah diblokir oleh orang lain :
  • Saat dikirimi pesan malah centang satu.
  • Sewaktu hendak memanggil tidak bisa tersambung.
  • Tidak Nampak Foto Profil.
  • Tidak ada Keterangan Online.
  • Tidak ada Tanda-Tanda Akun Hidup.
Setelah diketahui siapa saja orangnya, selanjutnya kita bisa membuka blokiran nomor telegram yang ada pada daftar tersebut. Dan inilah tips untuk membukanya.

Cara Membuka Saluran Telegram yang Diblokir

Pertama tadi sudah kita ketahui cara blokir akun Telegram dan melihat siapa saja yang pernah masuk dalam daftar Blokir Pengguna.

Nah, bagi yang ingin membuka blokiran pengguna Telegram, caranya cukup gampang sekali dan sudah saya siapkan tutorialnya berikut ini.
  1. Masuk ke menu Daftar Blok (Langkagnya ada di atas tadi ya).
  2. Kemudian pilih tombol titik 3 di sebelah kanan.
  3. Tinggal pilih Lepas Blokir.
Mudah bukan? Kalian bisa dengan cepat memblokir pengguna dan membukanya kembali hanya dengan beberapa langkah saja.

Itulah cara memblokir kontak di Telegram, mengetahui Daftar Blokir hingga cara untuk mengembalikan kontak yang sudah diblokir dengan mudah.

Baca juga : 
Jika ada hal yang janggal atau membingungkan silahkan tinggalkan pesan dikolom komentar atau hubungi kami secara langsung untuk mendapatkan panduan langsungnya. Terimakasih.