--> Skip to main content

Cara Mengubah Bahasa di Aplikasi WPS Office

Cara Mengubah Bahasa di Aplikasi WPS Office

Banyak orang bertanya bagaimana cara merubah bahasa di Aplikasi WPS Office. Hal ini dikarenakan sebagian orang Indonesia tentu tidak sepenuhnya menguasai bahasa Asing, Untuk itulah kita perlu merubah bahasa pada WPS Office.

Seperti yang kita ketahui bahwa WPS Office adalah sebuah aplikasi pengolah kata, angka, bahkan presentasi yang memiliki tampilan user interface (UI) yang hampir mirip dengan Microsoft Office.

Aplikasi WPS Office mendukung hingga 43 bahasa diantaranya adalah English, Germany, France, Italia, Portugal, Rusia dan bahasa lainnya.

Aplikasi WPS Office ini tersedia serta dapat diinstal pada sistem operasi Windows, Linux dan Android.  Jika menggunakan OS Android pasti Kalian sering menemukannya jika hendak membuka sebuah dokumen.

Tapi apa jadinya jika banyak sekali menu dalam bahasa Inggris Atau bahasa lainnya yang kurang dimengerti? Sangat menyusahkan bukan?

Bukan hanya itu saja, ejaan antara bahasa Indonesia dan Bahasa Asing sangat berbeda sehingga akan membuat kita bingung sendiri dan harus bekerja lebih keras untuk merubahnya. Untuk itulah kami menyediakan sebuah tutorial dalam ulasan dibawah ini.

Cara Mengubah Bahasa di Aplikasi WPS Office Android

Untuk mengubah bahasa di aplikasi WPS Office sangat mudah dan bisa dilakukan oleh pemula. Kita hanya perlu mengatur bahasa sistem default di pengaturan, berikut adalah tutorialnya.
  1. Masuk ke menu setting pada Android.
  2. Pilih language and input.
  3. Pilih bahasa dan pilih Opsi Tambah Bahasa.
  4. Ubah bahasa sesuai dengan yang diinginkan.
  5. Selesai.
Cara Mengubah Bahasa di Aplikasi WPS Office

Itulah tadi cara mengubah bahasa di aplikasi WPS Office melalui perangkat Android dan komputer. Semoga apa yang telah disampaikan bisa bermanfaat dan Jika ada hal yang ingin ditanyakan silahkan lampirkan di kolom komentar,  terima kasih.