--> Skip to main content
Cara Transfer Saldo GoPay ke OVO, Cepat & Mudah!

Cara Transfer Saldo GoPay ke OVO, Cepat & Mudah!

--Letakan kode unit adsense hasil parse disini--
Konten [Tampil]

Cara transfer saldo GoPay ke OVO  terbaru -  Banyak orang yang mencari cara transfer saldo GoPay ke OVO dan cara transfer GoPay ke OVO 2020.  Karena kedua aplikasi ini terbilang baru sehingga mereka  tidak tahu cara untuk melakukan transfer di antara kedua digital tersebut

Sebenarnya cara transfer dari GoPay ke OVO cukup mudah bahkan bisa dilakukan oleh pemula sekalipun.

Untuk membantu kalian admin kali ini akan memberikan panduan transfer saldo GoPay ke OVO dengan singkat padat dan jelas sehingga mudah dimengerti dan langsung dipraktekkan oleh kalian semua.

Cara Transfer Saldo GoPay ke OVO dengan Mudah

  1. Buka aplikasi Gojek (GoPay).
  2. Cek akun Gojek apakah sudah full approve atau belum dengan cara masuk ke menu more>>setting>>complate your ID. Jika sudah ada maka lanjut untuk mengirimkan saldo ke OVO. Jika belum silahkan registrasi terlebih dahulu.
  3. Kembali ke menu "More" dan pilih menu "Witdraw".
  4. Selanjutnya pilih "Add Another Bank" dan masukkan nama bank tujuan transfer dana (OVO/BANK NATIONAL NOBU).
  5. Masukkan kode bank yang dituju.
  6. Silahkan masukan nama pemilik akun tujuan trasfer ke "Back Account Name".
  7. Setelah itu masukan nomor rekening OVO yang akan di transfer. Jangan lupa masukan angka 9 didepannya ya kemudian masukan nomor rekeningnya di "Bank Account Number"
  8. Silahkan masukan nominal yang ingin di transfer, jangan lupa nilai minimum transfer dari GoPay adalah Rp.10.000 dengan biaya admin sebesar Rp.2.500.
  9. Kemudian klik "Withdraw" dan aplikasi Gojek akan melampirkan data-data yang sudah dimasukan (jangan lupa cek kembali ya).
  10. Jika sudah benar silahkan lik "Confirm" dan masukan PIN akunnya ya.
  11. Silahkan cek Saldo rekening OVO apakah sudah masuk atau belum.
Itulah cara transfer saldo GoPay ke OVO dengan mudah yang bisa dilakukan oleh siapa saja bahkan yang baru mengenal kedua. Mudah-mudahan apa yang disampaikan bisa membantu yang ingin mentransfer uang dari Paypal.

Baca juga :

Sekian artikel tentang cara transfer GoPay ke OVO terbaru, semoga informasi yang diberikan dan jangan lupa share tutorial ini ke orang-orang terdekat kalian, terima kasih.