--> Skip to main content

Cara Unreg Kartu By.U, Mudah dan Cepat!


Cara Unreg  Kartu By.U - Apakah kalian sedang mencari tutorial Bagaimana cara unreg kartu By.U?  Jangan khawatir jangan gelisah karena pada kesempatan kali ini kita akan membahas cara unreg kartu By.U dengan mudah dan cepat.

Kartu By.U adalah salah satu kartu dari Telkomsel yang banyak digunakan oleh banyak orang karena penggunaannya yang cukup mudah dan tarif kuotanya yang murah meriah.

Namun karena beberapa alasan pengguna melakukan unreg kartu By.U mereka. Salah satu alasan adalah karena Identitas yang ingin digunakan pada regitrasi kartu lainnya.

Bagaimana cara unreg kartu By.U di HP Android?

Nah bagi kalian yang ingin unreg kartu By.U terbaru silahkan ikuti tatapan berikut ini.

Cara Unreg Kartu By.U

  • Unreg kartu By.U dengan SMS
  • unreg kartu By.U lewat  panggilan
  • Unreg kartu By.U melalui gerai Grapari Telkomsel terdekat
  • Unreg kartu By.U dengan menghubungi call center Telkomsel
Itulah panduan cara unreg kartu By.U yang bisa dilakukan dengan mudah. Lalu bagaimana cara unreg kartu By.U ini? Yuk kita simak pembahasannya

Cara Unreg Kartu By.U Lewat SMS

  1. Tulis SMS baru dengan format UNREG#nomor kartu By.U yang digunakan.
  2. Kirim pesan SMS tersebut ke 4444.

Cara Unreg Kartu By.U Lewat Panggilan

  1. Ketik dial kartu By.U ke *444#
  2. Kemudian pilih nomor 3 UNREG dan Send/kirim.
Cara pertama kita bisa menggunakan SMS dan cara kedua dengan menggunakan bantuan kode panggilan.

Datang ke Grapari Telkomsel

Cara selanjutnya yang bisa dilakukan untuk unreg By.U adalah dengan datang langsung ke kantor Grapari Telkomsel terdekat.

Disana kalian langsung saja temui CS dan minta kepada mereka untuk melakukan unreg kartu By.U yang ada di perangkat kalian.

Tunggu beberapa saat hingga proses unregnya selesai. Jika sudah, mereka akan memberikan beberapa informasi terkait cara untuk melakukan unreg pada kartu By.U kalian.

Menghubungi Call Center

Jika pihak Grapari Telkomsel tutup atau sedang ada masalah Kalian juga bisa langsung menghubungi call center Telkomsel untuk meminta unreg kartu By.U.

Cara-cara diatas sering saya gunakan untuk unreg kartu Bayu sehingga nomor KK atau kartu keluarga serta NIK (nomor induk kependudukan) bisa digunakan untuk mendaftarkan kartu lainnya.

Demikian pembahasan kali ini tentang cara unreg kartu By.U, Semoga artikel Ini bisa memberikan ilmu dan bermanfaat untuk kalian semua.

Jangan lupa untuk membagikan cara unreg kartu By.U ini kepada banyak orang agar mereka juga tahu apa yang kalian tahu, Terimakasih.