--> Skip to main content
Promo JSM Superindo 17,18,19 Juli 2020 - Nantikan Promo Setiap Minggunya!

Promo JSM Superindo 17,18,19 Juli 2020 - Nantikan Promo Setiap Minggunya!

--Letakan kode unit adsense hasil parse disini--
Konten [Tampil]
Promo JSM Superindo 10,11,12 Juli 2020 - Nantikan Promo Setiap Minggunya!

Superindo adalah salah satu supermarket yang mengadakan promo besar-besaran. Promo JSM superindo ini berlaku dari tanggal 17 hingga 19 juli, jadi bagi kalian para pencari diskon pantau saja informasi terbarunya.

Supermarket ini memiliki banyak cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Tidak heran setiap harinya banyak orang yang berkunjung kesana.

Alasannya beragam mulai dari harga produknya yang murah meriah hingga banyaknya diskon superindo sehingga mereka tertarik untuk berbelanja kesana.

Supermarket yang satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk semua orang. Disetiap cabang yang ada akan selalu di cek ketersediaan barang sehingga tidak perlu khawatir kehabisa stok ya.

Selain itu, banyaknya produk didalamnya juga akan membantu mengefisiensikan waktu karena tidak perlu kesana kemari untuk mencari barang yang diinginkan.

Promo JSM dari Superindo rutin diadakan setiap akhir pekan loh. Produk yang ditawarkan juga beragam mulai dari makanan hingga kebutuhan harian.

Dengan adanya promo tersebut, kalian akan dimanjakan deh pokoknya. Meski setiap minggu diadakan, namun promo JSM ini memiliki katalog yang berbeda-beda. Dan setiap diskon yang diberikan juga berbeda-beda ya.

Pasti sudah pada penasaran ya? apalagi ibu-ibu tuh langsung pengen tau kan?

Sebelum berbelanja lebih baik kita intip dulu nih apa saja produk atau katalog promo yang disediakan di Superindo ini. Yuk, langsung cek aja!

Katalog Promo JSM Superindo 17,18,19 Juli 2020

Dengan adanya promo JSM dari Superindo ini kalian bisa menghemat budget belanja, selain itu kita bisa menggunakan sisa uangnya untuk kebutuhan lainnya.

JSM superindo minggu ini dan minggu berikutnya akan berbeda, tergantung katalog yang diberikan oleh pihak Superindo.

Promo JSM ini berlaku pada hari Jum'at, Sabtu dan Minggu saja ya. Meski terlihat singkat, tetapi lumayan lah kita menikmati promo besar-besaran dari Superindo loh.

Oleh karenanya kita harus bisa memanfaatkan setiap promo dari Superindo ya. Khusus untuk kalian yang dekat banget sama supermarketnya langsung ke TKP aja biar maksimal informasinya dengan gak penasaran kira-kira apa saja yang disediakan disana.

Kalo perlu, saat berbelanja usahakan membawa catatan supaya gampang dalam mengingatnya. Karena kebanyakan orang sering ingat dirumah tetapi lupa pas dilokasi belanja, pasti diantara kalian ada yang mengalaminya. Hayoh ngaku hihihi..

Katalog promo yang disediakan berisikan informasi terkait promo JSM yang diadakan diakhir pekan ini. Disana akan terlihat beberapa informasi khusus seperti Harga Produk, Nama barang apa saja yang mendapatkan diskon, Berat barang, diskonnya berapa dan lain sebagainya.

Jadi, kegunannya jelas untuk memberikan informasi lebih kepada kita selaku calon pembeli. Tuh, udah dimudahkan dikasih diskon pula, kurang enak apa coba?

Awas tapi hati-hati juga dalam memilih produk, jangan sampai salah ya. Kalau sampai salah bisa-bisa kalian gak dapat potongan diskon loh. Wah kenapa? Kan kalau salah pilih produk dan tidak ada dalam katalog berarti gak didiskon, jadi usahakan hati-hati ya.

Promo JSM Superindo 10,11,12 Juli 2020 - Nantikan Promo Setiap Minggunya!

Beberapa produk kering yang ditawarkan Superindo dalam Promo JSM :
  • Beras
  • Buah-buahan
  • Sayuran
  • Minyak Goreng
  • Makanan Ringan
  • Bumbu Masak
  • Daging
  • Kosmetik
  • Dan lain sebagainya.
Produk di Superindo memang sangat banyak dan lengkap banget! Beda sama Supermarket lainnya ya.

Owh ya, buat kalian yang tidak punya kartu member tidak usah khawatir. Karena tanpa card member kita masih bisa menikmati promo JSM ini loh.

Tuh, kurang baik apalagi coba nih promo Superindo ini! Yuk, yang deket mari merapat dan yang jauh jangan sampai ketinggalan promo JSM setiap minggunya ya. Salam pencari diskon hihihi...

Selain itu Kalian juga bisa mencoba promo lain, informasi lengkapnya ada disini.