5 Drama Korea yang Wajib Ditonton Tahun 2020

Diposting pada

Duniaawam.com – Hallo drakorners.., pasti di tahun 2020 ini kamu memang banyak menghabiskan waktu didalam ruamh betul tidak ? karena dengan adanya pandemic covid 19 ini the akhirnya bikin kamu suntuk dan gabut seharian dirumah.

5 Drama Korea yang Wajib Ditonton Tahun 2020

Nah emang yang paling pas itu kalau #dirumahaja itu adalah nonton drama korea, drama korea merupaka serial cerita series asalah negeri ginseng yang jalan ceritanya selalu out the box, bahkan beberapa dramanya wjaib kamu nonton di tahun ini loha, penasaran apa aja drama korea yang wajib kamu tonton di tahun 2020.

5 Drama Korea yang Wajib Ditonton Bulan MEI 2020

Yuk langsung simak aja nih drakoners,  5 drama korea yang wajib kamu tonton di tahun 2020

1. The World of The Married

Drama pertama yang kamu wajib tonton nih drakoners adalah drama yang diadaptasi dari tv series barat nih, the world pf the married mencetak rating luar biasa dan layak menjadi rekomendasi tontonan drama korea kamu, tapi untuk menonton drama korea ini kamu harus berusia lebih dari 17 yang drakoners, karena banyak adegan dan kuga banyak settings dan plot twist yang hanya bisa ditonton oleh orang dewasa.

Synopsis drama the world of the married ini menceritakan Ji Sun-Woo yang diperankan oleh Kim Hee-Ae adalah dokter keluarga. Dia menikah dengan Lee Tae-O dperankan oleh Park Hae Joon dan mereka memiliki seorang putra. Dia tampaknya memiliki segalanya, termasuk karier yang sukses dan keluarga yang Bahagia, tetapi dia dikhianati oleh suaminya dan orang lain.

Sementara Lee Tae-O bermimpi menjadi sutradara film terkenal. Dia menjalankan bisnis hiburan dengan dukungan istirnya Ji Sun-Woo. Meskipun dia mencintai istrinya, Lee Tae-O jatuh ke dalam hubungan yang berbahaya. Diperankan oleh aktor dan aktris popular seerti Kim Hae-Ae, Park Hae-Joon, Parka Sun-Young, Kim Young- Min, dan sederet artis luar biasa lainnya memang gak salah kalau drama ini adalah drama yang wajib kamu tonton tahun 2020.

2. Meow, The Secret Boy 

Drama ini merupakan drama fantasi yang membawa sisi romansa yang cukup kuat didalamnya, menceritakan seorang desainer grafis berusia pertengahan dua puluhan, Sol Ah (Shin Ye-Eun) memimpikan impian menjadi seorang penulis komik berbasis web dan selalu memiliki hubungan cinta-benci dengan kucng.

Tapi kehidupan Sol Ah berubah dengan cepat Ketika dia membawa pulang kucing yang rama. Ternyata, ini bukan kucing biasa. Kucinh itu bernama Hong Jo (Kim Myung-Soo), dan bisa berubah menjadi bentuk manusia.

Hong Jo menjadi sangat menyukai So Ah, dsn bersusah payah menyembunyikan identitas manusianya darinya. Dia segera membuktikan bahwa dia akan melakukan apa saja yang diperlukan untuk tetap berada di dekatnya.

Drama ini pun didukung oleh aktor dan aktris yang punya talenta bagus seperti Kim Myung-Soo, Shin Ye-Eun, Seo Ji-Hoon, Kang Hoon, Yoo Ye Joo.

Hmm gimana nih penasaran kan dengan drama ini, dan menurut kamu drakoners akankah Hong Jo berhasil merahasiakan identitasnya ? dan apa yang bisa disiapkan untuk dua manusia – manusia luar bisa ini saat hubungan mereka semakin dalam ?

3. The King : Eternal Monarch

Hayoloh siapa yang udah nungguin drama korea satu ini dari tahun lalu acungkan tangannya hihi, Drama korea ini sangat menyita perhatian public karena diperankan oleh dua aktor dan aktirs yang sudah sangat bersinar, siapa lagi kalau bukan Lee Min Ho dan Kim Go Eun, bergenre romansa fantasi, drama ini sukses mendapat rating terbesar saat pemutaran episode pertama. Menceritakan Lee Gon (Lee Min Ho) yang menyikkai sains.

Lee Goon berkeinginan menutup pintu yang menghubungkan dunianya dengan Republik Korea, meskipun ia harus menghadapi bisikan dari iblis. Selain itu, terdapat karakter lain, yakni seorang detektif polisi criminal Republik Korea bernama jung Tae Eul (Kim Go Eun) yang punya prinsip selalu ingin melindungi cinta, manuia, dan kehidupan lain. Lee Gon dan Jung Tae Eul lantas bekerja sama menutup pintu yang menghubungkan dua dunia mereka.

Yah gimana nih drakoners menarik kan ya, jadi jangan dilewatkan drama korea satu ini dan wajib masuk list tontonan drama korea kamu di tahun 2020.

4. Born Again

Buat kamu pecinta drama korea misteri Born again menjadi drama korea yang wajib kamu tonton di tahun 2020, menceritakan tentang 2 orang laki – aki dan 1 orang perempuan yang bertemu dua kali, pada tahun sekitar 1980-an dan [ada masa sekarang Ketika terlahir Kembali sebagai reinkarnasi.

Pada tahun 1980-an, Gong Ji Cheol (Jang Ki Yong) menolak takdirnya menjadi seorang penjahat seperti ayahnya. Sementara, pada masa kini, Gong Ji Cheol terlahir Kembali sebagai Cheon Jong Beom, mahasiswa kedokteran.

Karakter lainnya adalah Jung Ha Eun (Jin Se Yeon) yang pada tahun 1980 memiliki penyakit kardiomiopati dilatasi. Saat itu, Ha Eun juga memiliki sebuah toko buku bekas bernama “Old Future”.

Pada masa kini, Ha Eun terlahir kembali sebagai Jung Sa Bin seorang instruktur arkeologi. Sa Bin memiliki sejumlah peliharaan yang tidak memiliki nama, dan ia mencari kisah di balik para peliharaan tanpa nama tersebut.

Sementara itu, Cha Hyung Bin (Lee Soo Hyuk) adalah seorang detektif polisi yang hanya mencintai satu orang saja. Pada masa kini, Cha Hyung Bin terlahir kembali sebagai Kim Soo Hyuk. Ia adalah jaksa yang percaya bahwa gen kejahatan dapat diwariskan.

Wah jadi penasaran lanjutan ceritanya ya drakoners, makanya jangan sampai lupa dimasukan ke wishlist drama korea kamu yah

5. Hospital Playlist

Drama korea terakhir yang wajib kamu tonton di tahun 2020 adalah Hospita Playlist, menceritakan kisah para dokter, perawat, dan pasien di rumah sakit. 5 dokter semuanya masuk universitas kedokteran yang sama pada tahun 1999. Mereka sekarang berteman dan bekerja di rumah sakit yang sama.

Diperankan oleh aktor aktris luar biasa seperti Jo Jung Ssok, Kim Dae Myung, Jung Kyung Ho, Yoo Yun Suk, Jun Mi Do dan lainnya. Drama korea ini akan membawa kamu makin ngerti tentang dunia kedokteran dengan dibumbui kisah romansa yang kuat, hayo siapa nih yang udah kena baperanya Hospital Playlist.

Dan itu dia 5 drama korea yang wajib kamu tonton drakoners, semoga informasi ini bermanfaat buat kamu dan tetep stay safety dan dirumahaja. Jika ingin mendapatkan tulisan bermanfaat lainnya bisa langsung hubungi : Wookin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *