5 Tempat Paling Beracun di Dunia

Diposting pada
Tempat Paling Beracun di Dunia

Apakah ada tempat paling beracun di bumi? Mungkin diantara kalian masih bingung dan bertanya apakah benar ada tempat beracun di bumi ini atau tidak. Oleh karena itu kita akan bahas tuntas pertanyaan dan kegelisahan kalian.

Beberapa tempat memang diyakini memiliki racun yang dapat membuat manusia dalam keadaan bahaya. Pencemaran udara dan air sangat buruk didaerah tersebut dan dikhawatirkan menjadi penyakit serius bagi manusia yang mendatanginya.
Oleh karenanya aparat setempat memberikan sinyal bahwa beberapa tempat tersebut terlarang dan tidak ada yang boleh mengunjunginya. Kumpulan tempat ini sangat beracun oleh karenanya tidak layak untuk dikunjungi.
Seperti yang dilansir dari merdeka.com berikut adalah beberapa tempat beracun terlarang yang tidak boleh dikunjungi oleh siapapun.

1. Tempat beracun di Cina, Liften

Tempat paling beracun yang pertama adalah Linfen yang ada di Cina. Diketahui bahwa Linfen merupakan salah satu kota paling beracun yang dianggap tidak layak huni.

Hal ini disebabkan oleh sirkulasi udara serta cuaca yang buruk sehingga menyebabkan tempat ini berkabut dan susah untuk melihat objek yang ada di sekitar.
2. Tempat Mematikan di Brasil, Rondonia

Tempat mengerikan selanjutnya adalah kota Rondonia yang ada di Brasil. Tempat disana sangat tidak nyaman, terlebih tidak adanya pepohonan sebagai salah satu sumber oksigen membuat tempat ini sangat terlarang.

Bagaimana jika kalian tidak menghirup udara segar? Tentu akan berdampak negatif terhadap paru-paru. Karena udara di sekitarnya sangat berbahaya dan tidak layak untuk disinggahi maka sangat dilarang manusia untuk memasuki daerah tersebut.

3. Tempat dengan Kandungan Racun Tinggi di India, Sungai Yamuna

Sungai Yamuna merupakan salah satu tempat beracun yang sangat berbahaya untuk kelangsungan hidup manusia. Jika dillihat secara detail sungai ini memiliki banyak sekali kandungan racun yang tersebar dari tumpukan sampah.

Kita tidak akan tahu racun apa yang terkandung di dalamnya. Hal ini karena semua sampah berpusat dan mengalir ke sungai Yamuna sehingga tempat ini sudah tidak disinggahi oleh para penduduk karena takut terkena penyakit mematikan.

4. Kandungan Racun Timbal di Peru, La Oroya

Peru adalah sebuah negara di Amerika Selatan dengan memiliki penduduk sekitar 6,2 juta jiwa. Nmaun kurang lebih dari sepertiga penduduknya hidup di perkambungan yang kumuh dan jauh di bawah garis kemiskinan.

Hal ini membuat salah satu kota di Peru Tengah, La Oroya masuk dalam kota paling beracun dan tercemar di dunia. Disana terdapat kandungan timbal yang sangat banyak sehingga membuat kota ini tercemar.

5. Tempat Beracun Sisa Nuklir di Rusia, Danau Karachay

Danau Karachay bisa di bilang adalah tempat paling beracun mengerikan karena terdapat sisa-sisa nuklir yang membuat makhluk hidup di sekitarnya mati atau menyebabkan banyak bayi yang cacat lahir.

Kondisi tersebut sangat memprihatinkan, oleh karenanya tempat ini sangat berbahaya dan dapat menyebabkan kematian bagi manusia yang mendatanginya.

Baca juga : 5 Makhluk Hidup yang Mampu Bertahan dari Radiasi Nuklir

Itulah tempat paling beracun paling mematikan yang ada di Bumi. Menurut kalian tempat manakah yang paling beracun dan berpotensi menyebabkan kematian?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *